THE MARCH GIVEAWAY HOP

16
| Minggu, 12 Maret 2017



Comeback Home ...

Hello guys ...

Kalian masih kangen nggak nih sama My Book Note yang udah lama juga ya vakum. Jarang update review buku. Hehheee There is something problem and ... Wait!! #curcol deh kalau diterusin.

Berhubung ini bulan Maret, aku dan ke tujuh teman-teman BBI lainnya sepakat mengadakan #MarchGAHop sebagai hari bahagia kami tentu saja. Kami ingin berbagi kebahagiaan tersebut kepada teman-teman sekalian sekaligus berbagi betapa indahnya sebuah buku. Bagiku buku-buku yang selama ini aku timbun, they are my best friend that never leave me alone. Do you agree with me?

Pada #MarchGAHop kali ini ada hadiah utama dan hadiah tambahannn lhooo. Rugiii bangetss kalau kalian sampai nggak ikutan. Para giveaway hunter (termasuk aku sendiri) buruan ramein #MarchGAHop kali ini bersama ke tujuh host lainnya.

Riddle yang akan kalian pecahkan cukup unik! Mau tahu keunikannya? Eittsss ... Wait a minute.

These are the rules :

1. Berdomisili di Indonesia.

2. Share link postingan ini dengan hastag #MarchGiveawayHop di akun media sosial kalian, follow twitter @Agatha_AVM, FB : Agatha Vonilia M. Follow salah satu saja. (wajib)
Bagi yang punya IG, follow @agathavonilia. (optional)

3. Follow blog ini via GFC atau e-mail atau bloglovin. (optional)

3. Kalian harus menebak NAMA LENGKAP tokoh fiksi dari 8 clue di 8 blog (cek banner) dan kalau kalian udah yakin dengan jawaban kalian, langsung aja isi google form di bawah ini :


Hanya diperkenankan untuk 1 entry jawaban saja.

Dengan menjawab ke 8 riddle, maka kalian berkesempatan mendapatkan hadiah utama sebesar :


Rp 400.000,00 untuk 2 orang pemenang, masing-masing mendapatkan 
@ Rp 200.000,00

Masih ragu juga nggak mau ikutann niihhh? 

Apalagi ada hadiah tambahan juga siih dari aku, beberapa buku dari lemariku untuk 1 orang pemenang. Wowwww ... Banyak bangettss kan hadiahnya.

4. Untuk periode #MarchGAHop mulai dari tanggal 13 Maret - 19 Maret 2017. Kalian bisa browsing dulu niih atau tanya ke teman bisa juga sambil bisik-bisik tetangga. #malahnyanyi hehehe (cek banner)

5. Untuk periode hadiah tambahan, aku tunggu sampai tanggal 31 Maret 2017. Kasih masukan tentang My Book Note, apa aja sih yang kurang dari My Book Note atau My Book Note perlu program baru? Share aja ya unek-unek kalian di kolom komentar dengan menuliskan nama, email serta domisili. Jawaban terunik akan mendapatkan beberapa koleksi bukuku. (optional) *Para host juga boleh ikutan lhoo buat hadiah tambahannya.*

Udah nggak sabar kan? Ini clue dari aku :

Dia seorang laki-laki kurus dan cool dengan gaya yang nyentrik. Dia seorang detektif dengan kemampuan khusus untuk menyelesaikan setiap kasus anehnya. Sejak lahir, ada satu bagian dari fisiknya yang berbeda.

Sudah ada gambaran kah? Selamat menjawab.



 

Copyright © 2010 MY BOOK NOTE Blogger Template by Dzignine