My Book Note

My Book Note
The best friend is book

[Book Tour & Giveaway] Cat and Dog #1

| Selasa, 29 Maret 2016
Penerbit Haru telah menerbitkan salah satu K-Toon paling populer di tahun 2016 ini. Tahu kan? Pastii tahu donggg. Yak ... Cat and Dong #1 karya Park Hee Jung. Kabarnya di tahun 2016 juga akan dibuat versi K-dramanya lhooo oleh MBC. Wah ... Nggak sabar pengin tahu siapa aja sih castnya. Nah, sambil menunggu versi K-dramanya gimana kalau baca bukunya dulu? Aku jaminnn deh kalian pasti langsung kena haru syndrome. Hehehe Bakalan ada 5 seri yang akan diterbitkan setiap bulannya.



Judul : Cat and Dog #1

Penulis : Park Hee Jung

Penerjemah : Silvanissa

Penyunting : Novianita

Proofreader : Selsa Chintya 

Layout : Valencia Brigitta

Cetakan : Pertama, Pebruari 2016

Penerbit : Haru

ISBN : 978-602-7742-74-1



Blurb 

Joo Yeong Woo

Meski hanya bertemu sekali saat masih balita, perlahan aku mulai jatuh cinta pada Mo Seul Woo, tunanganku yang tampan dan juga seorang artis. Akhirnya, hari pernikahanku tiba!

Mo Seul Woo

Aku cuma bertemu dengannya sekali sepuluh tahun yang lalu saat dia masih bayi, dan cewek itu buang air besar di depanku. Aku tidak akan pernah menikahinya.



Saat Yeong Woo berusia 6 bulan dan Seul Woo berusia 6 tahun. Sangat berkesan banget kan pertemuan mereka? Para tetua telah menjodohkan mereka semenjak mereka masih kecil. Waktu itu, Yeong Woo dan Seul Woo masih polos. Ketulusan hati Seul Woo membuat si kakek yakin dia adalah jodoh Yeong Woo walaupun ibu pengasuhnya tidak setuju dengan rencana pernikahan tersebut. Yeong Woo sangat antusias dan senang, dia akan segera menikahi seorang artis. Seul Woo fanatik, Yeong Woo memajang berbagai poster Seul Woo dan mengoleksi seluruh foto calon suaminya tersebut. 


"Aku cuma bertemu sekali, itu pun sepuluh tahun yang lalu... dan aku harus menikah dengan si buang air besar itu?"

"Sekarang...."

"Ibu bercanda?!"

Seul Woo sangat terkejut mendengar kabar dia harus menikah dengan Yeong Woo. Seul Woo menolak perjodohan tersebut. Dia yakin pernikahan ini akan memperumit hidupnya. Apalagi Yeong Woo dibesarkan masih dalam kehidupan adat tradisional dan Seul Woo hidup di dalam gemerlapnya dunia keartisan. Kalau diibaratkan nih Yeong Woo itu like a dog, penuh semangat dan sangat polos sedangkan Seul Woo like a cat, berjiwa bebas. 




"Aku percaya pada cinta seperti dalam dongeng. Dimulailah cerita tentang putri yang sering menangis, Putri Pyeongkang, yang diancam ayahnya akan dinikahkan dengan si bodoh Ondal bila ia tidak berhenti menangis. Tanpa disadari cerita yang diceritakan berkali-kali kepada anak perempuan pun dimulai. Di hati yang paling dalam terpikir seseorang. Hanya… satu orang saja…"

Akhirnya Seul Woo datang ... Cakepp bangettttsss ... Yeong Woo aja sampai tidak bisa berkata apapun. Dia terpesona dan terkejut setelah menunggu selama 4 jam. Seul Woo membawa pergi Yeong Woo atas ijin kakeknya dan menerima pernikahan ini. Tapi, lhoooo ... Ada yang tidak setuju bahkan malah menghancurkan dunia keartisan Seul Woo. Ha Yoon, si drama queen, cewek manja, egois dan menganggap Seul Woo hanyalah barang miliknya saja. Nyebeliiinn bangetss kan? 


"Jangan pergi. Aku yang salah. Aku nggak akan begitu lagi. Jadi jangan pergi.... Aku nggak bisa hidup tanpamu..." 

Seul Woo harus rela vakum setahun demi Ha Yoon. Kalau dia tidak mau, maka seluruh karir keartisannya hancur seketika. Kok ada ya orang seegois ntu.

"Aku nggak tahu ini bisa menghiburmu atau nggak. Hari ini banyak kejadian yang melelahkan. Memang sedikit suram, tetapi Seul Woo bukan orang yang seperti itu."

Jae Min, seorang malaikat menurutku. Dia selalu ada di sisi Yeong Woo dan begitu memedulikannya. Kayaknya Song Jae Min begitu terpesona dengan kecantikan Yeong Woo tanpa dia sadari.



"Dengar baik-baik. Mulai sekarang kau akan sama-sama menderita bersamaku. Berbeda dengan apa yang kau pikirkan, kan? ... Mau bagaimana lagi, Tuan Putri. Dongeng telah berakhir."

Membaca Cat and Dog #1 sebenarnya hanya memerlukan waktu beberapa jam saja. Begitu datang bukunya, aku langsung saja membacanya. Tapi, buku ini telah aku baca berulang-ulang kali karena aku sangattt jatuh cinta pada kisahnya terutama pada ketampanan Seul Woo dan sikap dinginnya. Aku tidak sabar menunggu kelanjutan kisah mereka. 

K-Toon ini berbeda dengan yang lain walaupun cara perjodohannya terbilang sama tetapi latar belakang keluarga mereka lah yang berbeda. Yeong Woo yang dibesarkan di keluarga berkecukupan dengan harta dari kakeknya dalam lingkungan adat tradisional Korea dan Seul Woo yang bekerja keras bahkan mengorbankan hidupnya demi mencukupi kebutuhan seluruh keluarganya. Memang kodrat anak sulung lelaki.

Ada satu adegan yang bikin aku terharu banget dan acungi jempol untuk Yeong Woo berkat ketegaran hatinya dan kepolosannya. Dia malah mengkhawatirkan keadaan Seul Woo yang dipenuhi darah sambil menggendong Ha Yoon. Yeong Woo tidak marah. Luar biasaaa, hati Yeong Woo. Momen paling so sweett, saat Seul Woo melepaskan segala aksesoris yang menempel pada tubuh Yeong Woo dan membiarkannya tidur karena kelelahan.

Masih ingat kan dengan drama Sassy Girl atau The Moon Embracess The Sun? Latar belakang kehidupan tradisional korea begitu kental dan hidup bertolakbelakang dengan kehidupan pada jaman modern yang begitu terasa hingar-bingar serta kehidupan metropolitannya.

Bahasa terjemahannya pun mengalir dengan lembut sekali. Tidak ada celah sih menurutku. Salut sama penerjemah dan editor Penerbit Haru. Kerennnn!!!!


Aku kasih 4 Hello Kitty nih untuk Seul Woo dan Yeong Woo yang memiliki nama kesamaan marga dan aku baru nyadar ... Hihihihii





     





Now, it's time for ....



WINNER ANNOUNCEMENT

Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan  Mo Seul Woo atau Song Jae Min?


Aku nggak nyangka pendukung Seul Woo lebih banyak dari yang kukira. Seul Woo memang memberikan pesona yang sungguh luar biasa memikat hati para wanita. Yeung Woo aja tergila-gila apalagi akuuu ... #dikeplak Heheheheee

Makasiihh ya bagi teman-teman yang udah ikutan giveaway di blog dan facebookku (tahu nggak ini giveaway pertama lhooo di blogku) ada 17 peserta di blog dan 9 peserta di facebook serta telah oleh 492 orang. Jumlah ini udah melebihi ekspetasiku karena giveaway Cat and Dog adalah yang pertama bagi My Book Note.

Setalah membaca jawaban dari kalian yang menurutku so sweet dan bikin aku manggut-manggu serta ada beberapa yang bikin aku ketawa-ketiwi. Heheheeee Setelahhh aku putuskannn, tenggg ... tenggg ... tenggg .... Pemenangnya adalahhhh ...

Nama : Nurina Ayuningtyas
Akun share : FB Nurina Ayumi
E-mail : ayuningtyas789@gmail.com
Link share : https://m.facebook.com/story.php...
Domisili : Surakarta, Jawa Tengah
Jawaban : Menurutku Yeong Woo lebih cocok dengan Seul Woo. Dari awal pertemuaan aja udah keliatan banget kalau Yeong Woo suka sama Seul Woo karena gugupnya dia sampai pup di depan Seul Woo. Mungkin hal itu salah satu cara Yeong Woo untuk menarik perhatian si Seul Woo hihihi. Apalagi keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. Si Yeong Woo yang penurut dan Si Seul Woo yang suka dengan kebebasan. Jika mereka hidup bersama maka mereka bisa saling melengkapi dan mengisi.

Jadi aku penasaran bagaimana kelanjutan kisah Yeong Woo dan Seul Woo. Pssst... mereka sama-sama memiliki nama belakang yang sama lho (Woo)... Hidup Woo (Yeong Woo dan Seul Woo #CatAndDogBookTour

Congratulationnsss silahkan kirimkan nama, alamat lengkap dan juga no. HP ya ke email agathavonilia@gmail.com

Ditunggu 2x24 jam, kalau tidak segera direspon aku akan memilih pemenang baruuu...

Bagi yang belum menang, jangan kecewa masih ada giveawaynya di 2 blogger lainnya (facebook mereka juga)...

Thank youuuu ...


101 komentar:

{ Unknown } at: 29 Maret 2016 pukul 23.42 mengatakan...

Nama: Farikhatun Nisa'
Twitter: @littlepaper93
Link Share: https://mobile.twitter.com/Littlepaper93/status/715063152979869697?p=v
Email: Farikhanisa14@gmail.com
Domisili: Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

Jawaban: Menurutku, Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Seul Woo. Karena meski pada awalnya Seul Woo tidak suka, toh lama-lama dia pasti akan suka. Dan meski latarbelakang mereka sangatlah berbeda, justru perbedaan itu yang membuat mereka cocok. Sebab, perbedaanlah yang membuat mereka saling melengkapi satu sama lain. Yeong Woo hidupnya sudah berkecukupan dengan harta dan kasih sayang. Kalau dia dengan Jae Min, menurutku dia hanya akan membuang-buang waktu. Karena dengan Seul Woo, Yeong Woo akan mendapat warna baru dalam kehidupannya. Karena hidup ini banyak warna.

{ Unknown } at: 30 Maret 2016 pukul 03.23 mengatakan...

Nama: Arie E. Pradianita
Twitter: @APradianita
Link Share: https://twitter.com/APradianita/status/715110203327287296
e-Mail: ariepradianita@gmail.com
Domisili: Sukabumi (Jawa Barat)

"Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo atau Song Jae Min?"

MO SEUL WOO, karena:

Seul Woo mampu melengkapi karakter Yeong Woo, begitupun sebaliknya. Mereka akan hidup bahagia kalau mereka bisa mengelola perbedaan dengan baik. Kalau mereka bisa menyikapi perbedaan dengan baik. Melihat perbedaan dengan kacamata yang positif. Perbedaan itu membuat lebih enak dan indah. Namanya bukan gado-gado kalau isinya hanya daun. Tapi ada sambal, kacang, ada telur, dan lain-lain. Berbeda-beda digabung menjadi satu. Maka menjadi makanan yang enak sekali. Di dalam pasangan yang dipersatukan pasti ada dua orang yang berbeda, ketika berbeda laki-laki dan perempuan pasti beda perasaan, beda pikiran tetapi itu justru membuat semuanya indah. Perbedaan itu indah kalau mereka berfikir yang baik. Bahwa memang mereka dipersatukan bukan untuk menjadi sama tetapi untuk menjadi satu.. ^_^

Seul Woo digambarkan sebagai kucing, dia terlalu misterius dan emosinya tidak terbaca. Sedangkan Yeong Woo sebagai si anjing yang polos, dia terlalu patuh dan manis. Inilah yang menjadi pembeda Cat and Dog dengan buku bertema perjodohan atau kawin kontrak lainnya, melalui karakter para tokoh. Keduanya sama-sama menarik dan tidak ada yang berapi-api, kedua tokoh utamanya sama-sama pendiam.

Seul Woo sangat terbuka, enerjik, dan ekstrovert. Yeong Woo memiliki karakter introvert, sensitif, dan hanya ingin tinggal di rumah. Yeong Woo lebih reaktif, suka mengikuti orang-orang terdekatnya (keluarga, teman dekat) kemana pun mereka pergi dan mencari perhatian mereka. Hingga muncul anggapan bahwa Yeong Woo sangat setia dan loyal pada orang-orang terdekatnya. Lain halnya dengan Seul Woo, ia mempunyai harga diri yang tinggi, memiliki karakter pendiam, tenang, tetapi cerdas. Ia sangat manis dan suka bermain-main. Seul Woo dinilai lebih enerjik dan lebih mudah bersosialisasi daripada Yeong Woo yang terlalu patuh pada peraturan. Yeong Woo lebih luwes dalam persoalan mengikuti aturan. Ia lebih nurut, sementara Seul Woo cenderung berpikir dulu sebelum mengikuti aturan yang ada. Kalau tidak merasa aturan itu adil, maka aturan itu tak akan diterapkannya. Perbedaan yang sangat jelas adalah Seul Woo lebih dominan karena kepercayaan dirinya yang tinggi.. ^_^

{ Unknown } at: 30 Maret 2016 pukul 08.09 mengatakan...

Nama: Lidya Marselina
Twitter: @litanovianty
Link Share: https://twitter.com/litanovianty/status/715194038652043265
e-Mail: lidyamarselinaakt@gmail.com
Domisili: Jakarta Barat

"Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo atau Song Jae Min?"

Simple banget, menurut saya yang lebih cocok adalah Mo Seul Woo. Kenapa? Jelas sekali kalau kata-kata didalam ulasan itu merujuk kepada perasaan yang sama diantara keduanya. "ia malah mengkhawatirkan keadaan Seul Woo yang dipenuhi darah sambil menggendong Ha Yoon. Yeong Woo tidak marah. Luar biasaaa, hati Yeong Woo. Momen paling so sweett, saat Seul Woo melepaskan segala aksesoris yang menempel pada tubuh Yeong Woo dan membiarkannya tidur karena kelelahan." atau "Dengar baik-baik. Mulai sekarang kau akan sama-sama menderita bersamaku. Berbeda dengan apa yang kau pikirkan, kan? ... Mau bagaimana lagi, Tuan Putri. Dongeng telah berakhir." Menurut saya, kata-kata itu adalah salah satu ucapan dari Seul Woo. Jadi sudah jelas sekali kalau Seul Woo & Yeong Woo adalah Mo-Jo couple (?) hehe

Tunggu. Kayaknya itu jawabnnya kurang simple. Singkatnya begini. "Jatuh cinta itu bukan karena punya ini itu, tapi jatuh cinta itu karena rasa nyaman." Bayangkan saja semenjak balita hingga sudah dewasa, mereka masih bersama? Are you agree with this quotes : "A girl and a boy will never be only a bestfriend" ? Saya setuju. Karena, rasa nyaman itu ada karena terbiasa. Jatuh cinta karena terbiasa, bukan tiba-tiba begitu saja. Kalau sudah jatuh, ya harus diobati. Caranya? Menemani ia untuk tidak jatuh sendirian.
Jadi, Seul Woo harus menemani Yeong Woo supaya ia tak jatuh sendirian, supaya bukan tangan lain yang meraih tangan Yeong Woo, tetapi biarlah dia yang terjun kedalam indahnya romansa cinta :)

{ Unknown } at: 31 Maret 2016 pukul 18.54 mengatakan...

1. DONE
2. Share post FB (https://www.facebook.com/hensus91/posts/1247402715277533) dan twitter (https://twitter.com/hensus91/status/715715998779904000)
3. DONE
4. Nama : Heni Susanti
Akun FB : Heni's Henis
Twitter : @hensus91
Link share :
FB (https://www.facebook.com/hensus91/posts/1247402715277533)
twitter (https://twitter.com/hensus91/status/715715998779904000)
Alamat e-mail : henis_minozz@yahoo.com
Domisili : Pati - Jawa Tengah

Jawaban :
Tetap lebih cocok sama Seul Woo. Seperti yang diisyaratkan dalam judulnya, Yeong Woo dan Seul Woo kaya Cat and Dog. Kehidupan mereka yang bertolak belakang. Sifat dan sikap mereka yang bertolak belakang. Semua itu akan begitu indah untuk dinikmati saat mereka berproses untuk memulai sebuah hubungan. Ibarat Tom dan Jerry yang walaupun diawal selalu bertengkar tapi saat akhirnya mereka berdamai serasa damai juga hati ini :). Lagipula kalau mereka terbiasa dingin saat ada satu adegan manis sekecil apapun rasanya jadi nyeess di hati :). Sedangkan sejak awal Jae Min yang digambarkan sebagai sosok malaikat bagi Yeong Woo rasanya akan terlalu datar hubungannya kalau mereka bersama.
Begitulah menurutku. Semoga berkenan. :)

Salam
henis

{ Ratnani Latifah } at: 1 April 2016 pukul 03.29 mengatakan...

Nama : Ratnani Latifah
Twitter : @ratnaShinju2chi
Link Share : https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/715842983271260161
e-mail : kazuhanael_ratna@yahoo.co.id
Domisili : Jepara

Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo atau Song Jae Min?

Mo Seul Woo

Alasannya, karena bakal tidak seru kalau sejak awal Yeong Woo dijodohkan dengan Song Jae Min yang pada kenyatannya sudah punya rasa. Kurang greget.

Dan pasti ceritanya akan jadi beda. Nah kalau dijodohkan dengan Mo Seul Woo, nanti pas akan ada hal-hal seru dan konyol yang bakal terjadi. Hidup mereka akan lebih berwarna dengan segala masalah yang ada. Masalah awalnya tidak suka dan suka bertengkar kan emang gitu dan sok nolak itu malah yang menjadi daya tarik sendiri. Lagipula batas antara benci dan cinta kan cuma sejengkal. Mungkin awalnya Mo Seul Woo tidak suka dan merasa nggak sreg sama sama Yeong Woo. Tapi lama-lama dia pasti akan merasa memahami ketulusan Yeong Woo. Batu saja bisa pecah karena terkena air hujan terus, apalagi hati orang jika selalu disukai dengan ketulusan seperti Yeong Woo

{ Unknown } at: 1 April 2016 pukul 03.59 mengatakan...

Nama: Kiki Amaliah
Alamat: Indramayu, Jawa Barat
Email: otterchanbheje@gmail.com

Link share:
Fb
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=236755223341020&id=100010196313600&ref=m_notif&notif_t=like&actorid=1296558670&notif_id=1459502655307765



Jawaban:

Tetap Yeong Woo sama Seul Woo. Soalnya seru, berwarna dan bikin pembaca greget pengen jitak Seul Woo yang nyia-nyiain gadis sebaik Yeong Woo. Jae Min biar sama aku aja haha
Biar tetap keren Jae Min yang bagai malaikat tetap tidak bisa bersama Yeong Woo.
Penasaran pengen punya bukunya huhu

{ Mila Journeys } at: 1 April 2016 pukul 17.52 mengatakan...

Nama akun : @RnMilaa
link share : https://twitter.com/RnMilaa/status/716053528779685889
alamat e-mail : milaa_rn@yahoo.com
serta domisili : Jakarta

Jawaban

Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo atau Song Jae Min?

The Answer is Mo Seul Woo

Kenapa?? Karena aku merasa setelah melihat banyak review tentang buku ini aku yakin Mo Seul Woo adalah pria yg paling pas untuk Yeong Woo. Walaupun dia sombong dan jutek pada Yeong Woo tapi dari situlah kita bisa melihat walaupun 2 orang di persatukan dengan segelintir perbedaan. Namun mereka pasti bisa melengkapi satu sama lain dan lama kelamaan menutupi perbedaan itu. Walaupun tak banyak juga aku lihat orang memuji kebaikan dan ketulusan Jae Min, termasuk aku. Hanya saja menurutku sebaik-baik apapun second lead pria tetap saja yang pertama tuh nomor satu. Aku team keras tokoh laki-laki yang menurutku memang seharusnya sama tokoh cewek :D dan entah itu di drama,novel, K-Toon korea memang kebanyakan tokoh pria utamannya cuek, gak peduli, dingin dll. Tapi memang disitulah daya tariknya. Apa yang terlihat tak selalu sama dengan apa yang ada di dalam hati dan pikiran. Aku selalu menemukan cara dan waktu tersendiri bagi pria seperti ini untuk mencintai wanitannya. Tentunnya dengan cara yang "Anti-mainstream" dan itu yang membuat aku tergila-gila sama typical cowok seperti ini. Kalau kamu pernah menonton drama korea tentunnya gak asing dong ya? Kaya princess hours. Pangeran shin-nya yg dulu membenci Chae Kyeong lama kelamaan hatinya pun luluh dengan kebersamaan. Walaupun aku tidak tahu dengan kelanjutan cerita cat & Dog bagaimana endingnya. Tapi aku yakin pasti Seol woo lama kelamaan hatinnya akan luluh dan mulai mencintai Yeong woo. Karena cinta datang karena terbiasa. Lagipula mereka kan sudah bersama sejak kecil, bukan mustahil lagi :D
Jae Min aku akui pria yang "manis" tetapi aku melihat dia hanya sebagai pelengkap saja. Orang yang selalu ada untuk "Yeong woo" dan aku hanya mengganggap dia seperti temannya, memberi bumbu pemanis pada K-Toon ini biar tak terasa hambar. Dengan mengaduk-adukan perasaan Seoul wo membuatnya cemburu dll dan akhirnya malah second lead inilah yang membantu Seol woo bersama dengan Yeong woo :D . Walaupun begitu kita lihat saja nanti endingnya seperti apa semoga saja harapanku benar. Jangan sampai seperti drama yang "itu" di kecewain habis-habisan :"( waenyeol

#TeamSeulWoo hwaiting ^^

Wish me luck ^_^


{ Humaira } at: 2 April 2016 pukul 04.32 mengatakan...

Nama : Humaira Balfas
Akun Twitter : @RaaChoco
Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/716225977429336064?p=v
Alamat e-mail : humairabalfas5@gmail.com
Domisili : purwakarta, Jawa Barat


Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan  Mo Seul Woo atau Song Jae Min?

Pengennya sih dengan Song Jae Min, mereka sama-sama memiliki persamaan. Tapi, untuk urusan cocok, Jo Yeong Woo lebih cocok dengan Mo Seul Woo. Mereka bersama karena banyak perbedaan yang ada. Rasa cinta yang tumbuh perlahan-lahan pada Mo Seul Woo, membuatnya mulai menyadari arti Jo Yeong Woo disisinya. Kelembutan hatinya, perhatiannya, juga rasa cinta yang dimiliki Jo Yeong Woo lah yang membuat hati Mo Seul Woo yang keras. Mereka saling mencintai ditengah kekurangan dan perbedaan yang ada, ditambah latar belakang yang sangat kontras, dan didikan keluarga yang mereka dapatkan jauh berbeda. Cinta mereka akan saling menguatkan satu sama lain.

Baca review Cat and Dog membuat aku mengingat drama Korea Princess Hours, Yoon Eun Hye dan Ju Ji Hoon. Garis besar jalan ceritanya sama, dijodohkan karena kakek mereka berteman + hutang budi. Hanya saja disini tokoh pria lah yang ada di kalangan berada.

Oh iya, cuma mau kasih info aja hehehe :D

Kalo di Korea itu nama marga disimpan dibagian depan. Jadi Jo Yeong Woo dan Mo Seul Woo itu memiliki marga yang berbeda, Jo dan Mo. Untuk Song Jae Min ia memiliki marga Song. #peace :D

{ Freya } at: 3 April 2016 pukul 19.11 mengatakan...



Nama: Daisy S
Twitter: @daisy_skya
Link Share: https://twitter.com/Daisy_skys/status/716809513341292544
e-Mail: stupidliar367@gmail.com
Domisili: Semarang

Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo atau Song Jae Min?

Cocok sama Mo Seul Wo . Yang namanya jodoh itu memang bertolak belakang untuk saling melengkapi .Misalnya sepatu kanan dengan kiri ,Utara dengan Selatan ,Anjing dan Kucing .Hal itu ada dan berdampingan untuk saling melengkapi .Sama dengan karakter Yeong Woo dan Seul Woo .
Yeong Woo yang manis,punya mata bulat dan senyum cerah , lugu, patuh ,dan penuh kesetiaan .Dan Seul Woo yang cuek ,serius dan misterius .Cowok dengan harga diri yang tinggi .

Mereka itu sudah diciptakan sepaket oleh Tuhan kecil dalam K-Toon ini — Park Hee Jung.Dari ekor nama aja udah sama " Woo " Kan udah tanda kalau jodoh.

Kalau misalnya yang dijodohin dengan Yeong Woo itu jaemin aku jamin deh akan ada banyak pembaca yang tidak puas ,contohnya aku dan kisahnya nggak akan segreget kalau Yeong Woo dijodohin dengan Seul Woo .Di mana mana cewek itu memang lebih suka tipe cowok jahat seperti Seul Woo . Kenapa cewek mudah jatuh cinta pada cowok tipikal Mo Seul Woo ? Karena mereka liar, sulit dijinakkan, maka cewek justru merasa tertantang. Karena segala sesuatu yang dilarang itu justru menarik manusia untuk mendekat .Yang bikin dia gregetan ,kepikiran terus dan jatuh cinta dari .pada cowok baik seperti Jaemin yang ujung - ujung seperti ini " Maaf Jaemin kamu terlalu baik " .Kalau nggak percaya nonton aja drama korea .Kebanyakan alurnya seperti itu dan kalau alurnya nggak seperti itu ratingnya jelek ,penontonnya pada kabur dan para shipper pada nangis darah *nunjuk diri sendiri * .

Coba bayangkan bagaimana alur kisah ini saat Yeong Woo dan Jaemin dijodohkan ? Apakah semenarik dengan Seul Woo ? Kita sama sama tau jawabannya .
Kalau misalnya Yeongwoo nggak dijodohin sama Seul Woo nanti judulnya harus diganti bukan " Cat and Dog " . Padahalkan konsepnya udah keren banget ,karena perbedaan karakter. Jadi Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo titik .



{ Shiela } at: 4 April 2016 pukul 01.24 mengatakan...

Nama : Shiela Hartiningtyas
Twitter : @ruth_shiela
Link share : https://twitter.com/ruth_shiela/status/716903475922087936
Email : yskasim@gmail.com
Domisili : Cirebon

Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo atau Song Jae Min?

Menurutku, Jo Yeong Woo lebih cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo karena aku yakin dengan sifat Yeong Woo yang hangat dan ceria
akan mampu mencairkan kebekuan hati Seul Woo. Itu sebabnya keluarga mereka menunangkan mereka berdua karena yakin kehangatan Yeong Woo
mampu memberikan rasa hangat pada Seul Woo. Ibarat batu yang keras, namun jika terus ditetesi air pada titik yang sama, maka batu itu pun akan berlubang.
Sedangkan Song Jae Min karena digambarkan seperti malaikat, lebih cocok menjadi pelindung bagi Yeong Woo, namun bukan sebagai pasangan.

{ Hary } at: 4 April 2016 pukul 01.36 mengatakan...

Nama : Hary Gimulya
Twitter : @angels_rutherfo
Link share : https://twitter.com/angels_rutherfo/status/716905970048196608
Email : harygimulya@gmail.com
Domisili : Bandung

Yeong Woo dan Seul Woo bisa jadi merupakan kombinasi yang tampak aneh, namun percayalah, mereka berdua akan menjadi sebuah kombinasi yang terlihat benar-benar menakjubkan bila disatukan.
Perbedaan yang mereka miliki justru akan membuat mereka untuk lebih saling memahami satu sama lain.
Itu sebabnya aku memvote Seul Woo untuk menjadi jodoh Yeong Woo.

{ Unknown } at: 4 April 2016 pukul 04.12 mengatakan...

Nama: Eka Sasining Putri
Akun twitter: @cha_ichie
Link share: https://twitter.com/cha_ichie/status/716943841211711488
e-mail: ekasasining@gmail.com
Domisili: Kediri Jawa Timur

Absolutely, Mo Seul Woo. Mereka bagai yin dan yang. Saling bertolakbelakang tapi saling melengkapi pula. Klop.

{ Unknown } at: 4 April 2016 pukul 09.18 mengatakan...

Menurut kalian, Jo Yeong Woo lebih
cocok dijodohkan dengan Mo Seul Woo
atau Song Jae Min?

Mo Seul Woo.
Yang pasti aku pilih Seul Woo kemana-mana. Siapa sih yang nggak mau dijodohkan dengan lelaki tampan dan seorang aktor terkenal yang wahahnya selalu terpampang di layar kaca? semua pasti mau kan. Feelingku mengatakan Seul Woo itu baik dan romantis, jadi tambah penasaran pengen baca bukunya. :-)

Nama : Rinita Wiyono
Akun Twitter : @Rinitavyy
Link share : https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/716038362788990981?p=v
Alamat e-mail : rinivir90@gmail.com
Domisili : Kediri, Jawa Timur.

{ Rini Cipta Rahayu } at: 5 April 2016 pukul 03.51 mengatakan...

Rini Cipta Rahayu
Twitter @rinicipta
https://twitter.com/RiniCipta/status/717288611138265088
rinspiration95@gmail.com
Karangasem, Bali

Menurutku, Yeong Woo dan Seul Woo memang cocok untuk dijodohkan. Terlalu banyak persamaan antara pasangan akan membuat hubungan jadi stagnan dan membosankan. Nah, kalau Yeong Woo dan Seul Woo kan punya karakter dan latar belakang yang berbeda, jadi meskipun dijodohkan tanpa rasa cinta pasti akan ada adaptasi yang dilakukan satu sama lain. Selain itu, kehidupan perjodohan yang saling menerima itu sangat mainstream.
Belum tau juga sih, sikapnya Jae Min itu murni perasaan tertarik apa karena rasa sayang sebagai kakak kepada adiknya? Atau karena Yeong Woo sepertinya sangat tertekan bersama Seul Woo sehingga ia bersimpati? Entahlah.. menurutku, seorang 'malaikat' memang seharusnya menjadi pelindung saja. Kemungkinan manusia dan 'malaikat' untuk bersatu juga sangat kecil hehehe

{ Insipiration Live } at: 5 April 2016 pukul 06.16 mengatakan...

Nama : Nurina Ayuningtyas
Akun twitter : @ayuningtyas789
https://twitter.com/ayuningtyas967/status/717337329807925248
e-mail : ayuningtyas789@gmail.com
domisili :Surakarta, Jawa Tengah

Menurutku Jo Yeong Woo lebih cocok dengan Mo Seul Woo, karena pertemuan awal mereka memiliki kesan yang mendalam. Sehingga secara tidak sadar dan tidak langsung mereka sudah memiliki ikatan, walaupun terpisah cukup lama yaitu 10 tahun. Jadi mereka sudah memiliki kecocokan yang kuat. Meskipun awalnya Mo Seul Woo merasa tidak cocok dengan Yeong Woo, tetapi dengan kepolosan dan sifat penurutnya membuat Seul Woo luluh secara perlahan.

Muncullah benih-benih cinta antara mereka dan mereka berusaha untuk saling melindungi satu sama lain....

{ Unknown } at: 5 April 2016 pukul 08.17 mengatakan...

Nama: Dewi ayu ningsih
Id Twitter: @DewiiaeyuN
Link Share: https://twitter.com/DewiiaeyuN/status/716164951195258880
email: dewiiayuningsih@gmail.com
Domisili: Riau.

Kalau menurut saya jo yeong woo lebih cocok dipasangkan dengan mo seul woo.
Kenapa?
Karena ya saya lebih suka bila si'Cuek Seul woo disandingkan dengan si'Agresif yeong woo. Rasanya lebih hidup gitu bila 2tokoh berlainan sifat disatukan. Kalau yeong woo dijodohkan dengan jae min yg memang mencintainya, pasti menyenangkan juga tapi kan yeong woo sudah klepek-klepek dengan seul woo, jadi yaaa... saya mendukung banget kalau yeong woo tetap memperjuangkan rasa cintanya itu :-)
Fighting yeong woo :-D

{ Pida Alandrian } at: 5 April 2016 pukul 08.44 mengatakan...

Bismillah

Nama : Pida Alandrian
Akun Share Twitter : @PidaAlandrian92
Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/717376548446154753
Email : shafrida.alandrian@gmail.com
Domisili : Aceh

Kalau menurut aku Jo Yeung Woo lebih cocok di jodohkan dengan Mo Seul Woo.

Karena kalau dengan Song Jae Min, sosok malaikat yang selalu berada di sisi Yeung Woo dan selalu melindunginya tidak cocok untuk dijodohkan dgn Yeung Woo. Bukan tidak cocok dalam arti yg buruk yaa, Jae Min cocok dengan Yeung Woo, hanya saja kecocokannya itu untuk sekadar teman/sahabat saja tidak lebih dari itu.

Nah kalau dengan Seul Woo sosok yang berjiwa bebas di jodohkan dengan Yeung Woo yg polos tp sangat baik hatinya ini cocok sekaleeee..
Kenapa? Karena walaupun Seul Woo bersikeras menolak perjodohan dgn Yeung Woo, jauh di dalam hatinya seul woo sudah merasakan kenyamanan ketika bersama Yeung woo. Krn seringnya ia membuat strategi utk membatalkan perjodohan itu, membuatnya terus tanpa sadar bertemu selalu dengan Yeung Woo dan menyadari kebaikan hatinya Yeung woo yang tulus tanpa memandang org lain.
Cuma butuh waktu yg lama untuk seul woo menyadari hatinya yg sudah tumbuh krn kebersamaannya dengan yeung woo. Krn kehadiran wanita egois dan mengancam karirnya, Hayon.

Kl dengan seul woo banyak pengalaman ttg dunia luar yg di ajarkan kpd yeung woo yg polos yg hidup di dalam adat yg kental. Banyak pengalaman2 yg menyenangkan tanpa mereka sadari telah menumbuhkan sesuatu di dlm hati mereka untuk bs bersatu.

Sedangkan Jae min, kebersamaan yg mereka rasakan hanya sekadar teman/sahabat. Tempat ia mencurahkan isi hatinya keluh kesahnya, krn sosok jae min yg dewasa dan perhatiannya itu membuat yeung woo mendapatkan sosok kakak yang ia miliki.

Semoga berkenan dengan jawabannku 
Salam kenal Pida Alandrian

{ Unknown } at: 6 Juli 2016 pukul 10.30 mengatakan...

Halo,
Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(bishopjakesloancompany@gmail.com)

{ nelly } at: 26 Juli 2016 pukul 15.26 mengatakan...

Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

{ Unknown } at: 23 Agustus 2016 pukul 14.42 mengatakan...

Halo,
Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda dalam setiap jenis kesulitan keuangan? Kebutuhan pinjaman untuk konsolidasi utang, konstruksi, pinjaman real estate, pembiayaan kembali, pribadi, tujuan bisnis atau uang darurat? Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita yang berpikir untuk memperluas bisnis Anda menawarkan pinjaman dari semua jenis. jika tertarik hubungi kami hari ini melalui (bishopjakesloancompany@gmail.com)

{ Mrs Rebecca } at: 30 Agustus 2016 pukul 03.01 mengatakan...

Kami adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan

bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan

masalah, jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk

memulai bisnis Anda sendiri atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar

tagihan, memulai bisnis yang baik atau Anda merasa sulit

mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via e - email

rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com


"Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu,

Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..


Namamu: ______________________

Alamat Anda: ____________________

Negaramu: ____________________

Tugas Anda: __________________

Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________

Jangka waktu pinjaman: ____________________

Pendapatan bulanan: __________________

Nomor handphone: ________________

Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur?


Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan

hubungi REBECCA WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN hari ini melalui e - mail:

rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

{ Mrs Rebecca } at: 31 Agustus 2016 pukul 14.28 mengatakan...

Kami adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan

bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan

masalah, jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk

memulai bisnis Anda sendiri atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar

tagihan, memulai bisnis yang baik atau Anda merasa sulit

mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via e - email

rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com


"Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu,

Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..


Namamu: ______________________

Alamat Anda: ____________________

Negaramu: ____________________

Tugas Anda: __________________

Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________

Jangka waktu pinjaman: ____________________

Pendapatan bulanan: __________________

Nomor handphone: ________________

Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur?


Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan

hubungi REBECCA WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN hari ini melalui e - mail:

rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

Anonim at: 8 Oktober 2016 pukul 06.06 mengatakan...

Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya membaca sebuah artikel online dan saya memutuskan untuk mencoba, Pada awalnya saya sangat takut tapi saya mencoba memberikannya karena pada saat itu dalam hidup saya, saya tak akan kehilangan, jadi saya mengikuti arahan mereka dan melakukan aything saya diminta untuk melakukan sebelum pinjaman saya dapat diberikan, saya sangat takut pada saat itu, tapi aku bilang hari ini sebagai tuhan adalah saksi saya, saya sekarang seorang pemilik usaha kecil dan saya membayar kembali pinjaman saya di bunga yang lebih rendah dari 1,5% tanpa masalah, Percayalah dengan perusahaan ini saya jamin tidak akan menyesal, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan pembayaran yang lebih baik rencana dan jadwal, silahkan hubungi Mr Dangote perusahaan pinjaman ( dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tapi tidak, saya tidak pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau hubungi saya di nomor (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati

{ Indriaty Manirjo } at: 8 Oktober 2016 pukul 11.32 mengatakan...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

{ Sulis Susanti } at: 10 Oktober 2016 pukul 03.36 mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Anonim at: 5 Desember 2016 pukul 18.38 mengatakan...

pakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
topclassloanfirm@gmail.com

Terima kasih,

mr Markson

{ Unknown } at: 29 Desember 2016 pukul 19.23 mengatakan...

KABAR BAIK! KABAR BAIK!! KABAR BAIK!!!

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami stella kelompok Perusahaan Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (stellagrouploancompany@gmail.com)

Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Pinjaman Durasi: ____________
Bunga pinjaman: _____________
Nomor telepon: ________

Stella Group Company Pinjaman
(Stellagrouploancompany@gmail.com)

{ Aasimah Aadila } at: 6 Februari 2017 pukul 04.30 mengatakan...

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman hipotek? Apakah Anda membutuhkan pinjaman kas yang besar untuk memulai bisnis? Anda perlu kapita pinjaman intensif besar untuk keperluan pertanian? Anda telah ditipu dan Denie pinjaman dalam khawatir masa lalu tidak lebih, Anda berada di tempat yang tepat pinjaman Aasimaha Adila, hamba allah di sini untuk menempatkan senyum di wajah Anda, kami memberikan pinjaman kepada muslim dan semua agama di dunia, dengan bunga rendah tingkat 1%. mendaftar sekarang melalui email: (((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com))) pinjaman kami cepat dan mendesak dalam pengiriman dalam waktu kurang dari 2 jam penurunan kas di akun Anda dengan keterlambatan, Anda perlu tahu ada pendaftaran dan mentransfer biaya yang diperlukan, kami berkomitmen untuk melayani Anda lebih baik

{ pastor paul } at: 10 Februari 2017 pukul 16.00 mengatakan...

Halo,

    Mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, rumah, kredit
kredit mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal
risiko, dll .. atau telah ditolak pinjaman dari bank atau lembaga keuangan
mengkonfigurasi satu atau lebih solusi dan bukan kredit reasons.You! saya
Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, pinjaman untuk perusahaan dan individu di rendah
bunga 2% dan terjangkau. Tertarik? hubungi kami untuk Anda
pinjaman hari ini
    Mentransfer dalam waktu 48 jam. KONTAK: pastorpaulloan@gmail.com



   Aplikasi

    nama:
    Tanggal lahir:
    Seks:
    Status:
    alamat:
    tempat
    Status:
    Kode Pos:
    Negara:
    telepon:
    E-mail:
    pendudukan:
    Tujuan negara pinjaman:
    Jumlah pinjaman:
    jangka waktu pinjaman:
    penghasilan bulanan bersih.


    Terima kasih dan kembali secepat mungkin

{ AHMED.E } at: 14 Februari 2017 pukul 02.44 mengatakan...

Selamat siang,

Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda di stres keuangan atau Anda membutuhkan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda Perlu utang tekad Pinjaman dan membayar tagihan Anda? Apakah Anda memiliki Skor kredit yang rendah dan sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda Perlu pinjaman atau industri pembiayaan membeli rumah? kami menawarkan sejumlah besar seperti jadi jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami silahkan hubungi kami G-mail: globalfundfoundation9@gmail.com

Anonim at: 19 Februari 2017 pukul 01.08 mengatakan...

Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

E-mail: glantpaydayloanfirm@gmail.com


Aplikasi pinjaman berupa:


Nama: _________
Alamat: _________
Negara: _________
Pekerjaan: _________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
Tujuan: _________
pinjaman duration__________
Penghasilan bulanan: _________
Telepon: _________

Silahkan hubungi kami melalui e-mail

E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

Anonim at: 2 Maret 2017 pukul 04.33 mengatakan...

Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

E-mail: glantpaydayloanfirm@gmail.com


Aplikasi pinjaman berupa:


Nama: _________
Alamat: _________
Negara: _________
Pekerjaan: _________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
Tujuan: _________
pinjaman duration__________
Penghasilan bulanan: _________
Telepon: _________

Silahkan hubungi kami melalui e-mail

E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

{ Unknown } at: 11 Maret 2017 pukul 13.42 mengatakan...

Apakah Anda secara finansial diperas? Membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai keperluan? Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek-proyek besar? Apakah Anda mencari dana untuk penggunaan pribadi? Jika ya maka mencari lagi. Kami menawarkan semua jenis pinjaman keuangan mendukung untuk pinjaman Bisnis / Home, pinjaman Sekolah, pinjaman investasi, pinjaman Transportasi, pembiayaan proyek dan garis pinjaman kredit pada tingkat bunga 3% per tahunan.

Silahkan Hubungi kami di: kennethmitchellloancompany@gmail.com untuk proses pinjaman penuh jika tertarik.

Salam
MrKenneth Mitchell
situs perusahaan: http: //kennethmitchellloancompany.bravesites.com/
Kami layanan orang.

{ Mr Donal Robert } at: 12 Maret 2017 pukul 18.14 mengatakan...

Hello Sir / Madam,

Anda membutuhkan pinjaman uang antar individu untuk mengatasi keuangan
kesulitan untuk akhirnya memecahkan kebuntuan yang dipicu oleh bank, oleh
penolakan terhadap file mereka untuk menerapkan? Saya seorang ahli keuangan mampu
membuat pinjaman dalam jumlah yang anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup
lebih mudah. Berikut ini adalah daerah di mana saya dapat membantu:
* Keuangan
* Lend Lease
* Kredit investasi
* Auto pinjaman
* Konsolidasi Utang
* Jalur kredit
* Kedua mortgage
* Kredit Penebusan
* Pinjaman pribadi

jadi jika anda tertarik dalam mendapatkan pinjaman asli cukup Email:
guaranteloanfinancescompany@gmail.com

Terima kasih

{ Mr Donal Robert } at: 12 Maret 2017 pukul 18.20 mengatakan...

Hello Sir / Madam,

Anda membutuhkan pinjaman uang antar individu untuk mengatasi keuangan
kesulitan untuk akhirnya memecahkan kebuntuan yang dipicu oleh bank, oleh
penolakan terhadap file mereka untuk menerapkan? Saya seorang ahli keuangan mampu
membuat pinjaman dalam jumlah yang anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup
lebih mudah. Berikut ini adalah daerah di mana saya dapat membantu:
* Keuangan
* Lend Lease
* Kredit investasi
* Auto pinjaman
* Konsolidasi Utang
* Jalur kredit
* Kedua mortgage
* Kredit Penebusan
* Pinjaman pribadi

jadi jika anda tertarik dalam mendapatkan pinjaman asli cukup Email:
guaranteloanfinancescompany@gmail.com

Terima kasih

Anonim at: 13 Maret 2017 pukul 04.36 mengatakan...

credit, or perhaps numerous debt,we can find the perfect
program to suit your specific needs! For whatever purpose
you require a loan, whether business, personal, or debt
consolidation.
We have been in the lending business for 10 years, and our
high level of experience and expertise is indisputable in
transferring loans to all our clients under the stipulated time-
frame. Our various loan packages cause our satisfied and
happy clients to marvel and broadcast our firm’s high
qualities to the world Don’t miss this wonderful loan opportunity ,we
offer loan at 10% we offer considerable loans
which you can count on. For your loan application
email us via gmail. fidelityloanfirm2017@gmail.com
Interested applicants borrower fill out the form
below
BORROWERS INFORMATION *
* Full name:.........
* SEX *.........
* Country..........
* State:.........
* Land:.........
* phone number:.........
* Telephone:.........
* Amount needed as loan:.........
* Loan Duration:.........
* Annual revenue:.........
* Guarantee:.........
* Payment: monthly or annually
Thanks and best regards Fidelityloanfirm

Anonim at: 13 Maret 2017 pukul 04.38 mengatakan...

credit, or perhaps numerous debt,we can find the perfect
program to suit your specific needs! For whatever purpose
you require a loan, whether business, personal, or debt
consolidation.
We have been in the lending business for 10 years, and our
high level of experience and expertise is indisputable in
transferring loans to all our clients under the stipulated time-
frame. Our various loan packages cause our satisfied and
happy clients to marvel and broadcast our firm’s high
qualities to the world Don’t miss this wonderful loan opportunity ,we
offer loan at 10% we offer considerable loans
which you can count on. For your loan application
email us via gmail. fidelityloanfirm2017@gmail.com
Interested applicants borrower fill out the form
below
BORROWERS INFORMATION *
* Full name:.........
* SEX *.........
* Country..........
* State:.........
* Land:.........
* phone number:.........
* Telephone:.........
* Amount needed as loan:.........
* Loan Duration:.........
* Annual revenue:.........
* Guarantee:.........
* Payment: monthly or annually
Thanks and best regards Fidelityloanfirm

{ Unknown } at: 16 Maret 2017 pukul 13.03 mengatakan...

Hi aku Steven pinjaman Steven O'Brian terbatas. Sebuah pemberi pinjaman kredit swasta yang memberi hidup waktu peluang loans.do Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk menghapus semua depts atau membutuhkan pinjaman ekuitas rumah untuk meningkatkan. Urusanmu? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Butuh, pinjaman konsolidasi atau hipotek? hubungi kami hari ini melalui Stevebrianme@gmail.com Terima kasih

Anonim at: 17 Maret 2017 pukul 08.54 mengatakan...

Hello rekan Sayang
Saya seorang ahli keuangan pribadi. Kami adalah organisasi internasional Banco Umum (SG) dengan konsep memerangi kemiskinan, pengangguran dan pembiayaan berbagai proyek dan kegiatan untuk mendapatkan keuntungan di dunia. Jika Anda membutuhkan pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan yang menyebabkan bank-bank, oleh penolakan file aplikasi kredit! Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman uang tunai jangan ragu untuk menghubungi saya untuk semua pinjaman membutuhkan uang. Hubungi kami sekarang melalui email: carpaholdings@gmail.com

{ nur syarah } at: 20 Maret 2017 pukul 22.57 mengatakan...

Halo semua,
Nama saya nur syarah kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk menyenangkan hati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda , saya mengajukan pinjaman dari sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka meminta lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya berharap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi saya tidak.

Kemuliaan bagi Tuhan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja diterapkan pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Margaret pedro, CEO Margaret perusahaan pinjaman pedro, dan saya diterapkan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin.

jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk kontak
Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

sekali lagi terima kasih untuk semua membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

{ Tangki Fiberglasss } at: 25 Maret 2017 pukul 08.00 mengatakan...

As I website possessor I believe the content material here is rattling fantastic , appreciate it for your efforts. You should keep it up forever! Best of luck.
Tangki Fiber
Jual Septic Tank
Tangki Kimia
Jual Talang Fiber
Jual Rotameter
Tangki Panel
jual mesin ro
bye

{ Unknown } at: 26 Maret 2017 pukul 07.35 mengatakan...

kepada pelanggan yang terhormat
Apakah Anda membutuhkan pinjaman fleksibel dan mudah cepat sah? Kami menawarkan 2% Discount, Pinjaman Kredit Usaha semua jenis ', Personal Loan, Kredit Pertanian atau pembiayaan Proyek "Kami menawarkan pinjaman kepada individu, Pegawai Negeri Sipil / Umum, perusahaan di seluruh dunia. Konsolidasi Utang, meskipun Anda memiliki skor kredit yang rendah dan sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal atau lembaga keuangan? Memiliki masalah dengan bank Anda, atau insitution keuangan lainnya? Kami juga membuat pinjaman kepada personil pengangguran, yang ingin startup bisnis di sana sendiri.
Kami menawarkan pinjaman bebas stres, fleksibel dan mudah. kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu.
Email Anda sekaligus, kami menjamin direclty dalam 24 jam pengobatan.
Daftar sekarang dan mendapatkan uang tunai segera.
Hubungi kami melalui email: HalimaJamiuloancompany@gmail.com
Terima kasih telah memilih kami ....

{ Unknown } at: 27 Maret 2017 pukul 13.11 mengatakan...

menyelesaikan tagihan lokal Anda atau membuat-beberapa
investasi dan Anda masih menemukan kesulitan, untuk Mencapai karena alasan keuangan? Atau Anda merasa
sulit, untuk mengamankan kebebasan finansial Anda Karena sebagian besar bank tidak akan memberikan pinjaman setiap Hanya karena Anda tidak
memiliki agunan yang? baik mencari lagi sebagai Kami menyediakan semua jenis pinjaman mis pinjaman usaha, tidak peduli jenis yang
bisnis Anda ingin usaha di dan kami memberikan pinjaman tersebut untuk kepentingan serendah 2%, ada jaminan
dibutuhkan. Jika berminat silahkan hubungi direktur Keuangan melalui Email: (walkerdaniel343@gmail.com)

{ Unknown } at: 27 Maret 2017 pukul 13.12 mengatakan...

menyelesaikan tagihan lokal Anda atau membuat-beberapa
investasi dan Anda masih menemukan kesulitan, untuk Mencapai karena alasan keuangan? Atau Anda merasa
sulit, untuk mengamankan kebebasan finansial Anda Karena sebagian besar bank tidak akan memberikan pinjaman setiap Hanya karena Anda tidak
memiliki agunan yang? baik mencari lagi sebagai Kami menyediakan semua jenis pinjaman mis pinjaman usaha, tidak peduli jenis yang
bisnis Anda ingin usaha di dan kami memberikan pinjaman tersebut untuk kepentingan serendah 2%, ada jaminan
dibutuhkan. Jika berminat silahkan hubungi direktur Keuangan melalui Email: (walkerdaniel343@gmail.com)

{ danisy arizana } at: 30 Maret 2017 pukul 20.34 mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? bank telah membantah Anda pinjaman, kami di sini untuk membantu Anda secara finansial, untuk mendapatkan pinjaman instan dari setiap jumlah di tempat tujuan apapun. kebahagiaan Anda adalah prioritas kami. Kami menyediakan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan kredit korporasi dan segala jenis pinjaman dengan suku bunga 2% untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui e-mail (danisyarizanaloancompany@gmail.com) untuk mengambil langkah ini dan istirahat kesulitan keuangan dalam hidup Anda dan keluarga sehingga terburu-buru dan hubungi kami

{ CARO WHITE } at: 31 Maret 2017 pukul 10.39 mengatakan...

KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA KREDIT LAYANAN, ANDA TERLALU BISA mendapat bagian OF IT!

Halo Setiap Satu, saya Mrs. Caro White dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Aku segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan membawa saya ke pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari tingkat kemalangan untuk seorang wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan kaya, hidup bahagia kaya dan sehat tanpa stres atau kesulitan keuangan. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, itu tidak berhasil dan saya kebetulan jatuh di tangan penipuan, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan ketika hal ini terjadi, saya jadi bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk mencari saya untuk nyata, legit dan asli pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi saya memutuskan untuk memanggil seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Deacon Francis Johnson yang merupakan CEO dari FRANCIS JOHNSON korporasi PINJAMAN PERUSAHAAN WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah ($ 506,000.00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka korporasi maksimum dan mematuhi petunjuk yang diberikan kepada saya oleh Lembaga, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai kredit transfer dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke Rekening Bank saya. orang saya jauh dan dekat, apakah ini bukan kesaksian besar? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada yang ingin mengamankan nyata dan pinjaman asli, untuk silahkan hubungi FRANCIS JOHNSON korporasi PINJAMAN PERUSAHAAN melalui alamat email berikut: (Corporativeloancompany@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Surga memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Sekali lagi, berhati-hatilah saat mencari pemberi pinjaman pinjaman online banyak yang penipuan! Satu hal yang saya selalu memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan permohonan pinjaman di lembaga ini, Anda harus memiliki itikad baik Utmost dan Trust layak.

Terima kasih dan Tuhan memberkati
   Tertanda
Ibu Caro White

{ CARO WHITE } at: 31 Maret 2017 pukul 10.49 mengatakan...

KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA KREDIT LAYANAN, ANDA TERLALU BISA mendapat bagian OF IT!

Halo Setiap Satu, saya Mrs. Caro White dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Aku segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan membawa saya ke pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari tingkat kemalangan untuk seorang wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan kaya, hidup bahagia kaya dan sehat tanpa stres atau kesulitan keuangan. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, itu tidak berhasil dan saya kebetulan jatuh di tangan penipuan, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan ketika hal ini terjadi, saya jadi bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk mencari saya untuk nyata, legit dan asli pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi saya memutuskan untuk memanggil seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Deacon Francis Johnson yang merupakan CEO dari FRANCIS JOHNSON korporasi PINJAMAN PERUSAHAAN WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah ($ 506,000.00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka korporasi maksimum dan mematuhi petunjuk yang diberikan kepada saya oleh Lembaga, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai kredit transfer dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke Rekening Bank saya. orang saya jauh dan dekat, apakah ini bukan kesaksian besar? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada yang ingin mengamankan nyata dan pinjaman asli, untuk silahkan hubungi FRANCIS JOHNSON korporasi PINJAMAN PERUSAHAAN melalui alamat email berikut: (Corporativeloancompany@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Surga memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Sekali lagi, berhati-hatilah saat mencari pemberi pinjaman pinjaman online banyak yang penipuan! Satu hal yang saya selalu memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan permohonan pinjaman di lembaga ini, Anda harus memiliki itikad baik Utmost dan Trust layak.

Terima kasih dan Tuhan memberkati
   Tertanda
Ibu Caro White

{ hendi Zikri didi } at: 3 April 2017 pukul 04.01 mengatakan...

Halo sesama muslim, saya di sini untuk berbagi beberapa informasi penting tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari pinjaman asli organisasi seminggu yang lalu sehingga orang yang mungkin membutuhkan pinjaman tahun ini pada tahun 2017 untuk memulai bisnis atau melakukan hal-hal lain untuk menemukan yang handal tempat untuk mendapatkan pinjaman. Sebenarnya, saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman setiap online atau internet karena saya selalu berpikir mereka semua penipuan. Tapi cerita berubah dua minggu lalu ketika saudara sesama muslim saya yang juga tinggal di Indonesia bercerita tentang bagaimana ia mendapat pinjaman usaha. Bahkan ketika saya merasa sulit untuk percaya, tapi aku berkata pada diriku sendiri aku harus mencoba dan melihat apa yang akan terjadi dan saya mendaftar untuk pinjaman sebesar $ 250.000 USD. Saya menghubungi mereka. Untuk mengejutkan saya, pinjaman saya disetujui dan saya menerima pinjaman setelah 3 jam. Satu hal yang saya suka tentang mereka adalah bahwa semua proses mereka sederhana dan jelas. Tidak ada biaya tersembunyi. Tidak ada jaminan yang diperlukan dari saya karena saya mengajukan pinjaman tanpa agunan. Staf mereka adalah orang-orang yang memiliki rasa takut allah. Jadi, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk saran Anda untuk menghubungi mereka segera melalui email di (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan salah satu staf mereka akan segera merespon anda. Silakan berbagi informasi ini sehingga orang lain dapat mengetahui tentang mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, email saya adalah hendidi01@gmail.com

{ Trust Skye company } at: 3 April 2017 pukul 17.34 mengatakan...

Pelanggan Yang terhormat Pengertian Anda Seorang Pengusaha atau Wanita? Apakah Anda di Stres Kewangan Atau apakah Anda Perlu dana Untuk memulakan kepercayaan Bisnis Anda Sendiri? Apakah Anda Memiliki Bayar Ganti Kredit Yang rendah dan Anda Kesulitan Untuk mendapatkan Pinjaman dari bank lokal dan Institusi Kewangan lainnya? Namun, metode Kami Menwap menawarkan Anda Kesempatan Untuk menyatakan JUMLAH Pinjaman Yang dibutuhkan dan also Duration Anda mampu Untuk menyelesaikan Pembayaran Pinjaman DENGAN Tingkat bunga 2%. Ini Memberikan Anda Kesempatan Nyata Untuk mendapatkan dana Yang Anda butuhkan. Pelamar Yang Berminat Harus Menghubungi kami Melalui e-mel. Trustskyecompany@gmail.com

{ Trust Skye company } at: 3 April 2017 pukul 17.37 mengatakan...

Pelanggan Yang terhormat Pengertian Anda Seorang Pengusaha atau Wanita? Apakah Anda di Stres Kewangan Atau apakah Anda Perlu dana Untuk memulakan kepercayaan Bisnis Anda Sendiri? Apakah Anda Memiliki Bayar Ganti Kredit Yang rendah dan Anda Kesulitan Untuk mendapatkan Pinjaman dari bank lokal dan Institusi Kewangan lainnya? Namun, metode Kami Menwap menawarkan Anda Kesempatan Untuk menyatakan JUMLAH Pinjaman Yang dibutuhkan dan also Duration Anda mampu Untuk menyelesaikan Pembayaran Pinjaman DENGAN Tingkat bunga 2%. Ini Memberikan Anda Kesempatan Nyata Untuk mendapatkan dana Yang Anda butuhkan. Pelamar Yang Berminat Harus Menghubungi kami Melalui e-mel. Trustskyecompany@gmail.com

{ Anthony Yuliana Lenders } at: 4 April 2017 pukul 01.34 mengatakan...

Baik baru untuk semua orang, dewan direksi dari perusahaan pinjaman Anthony yuliana ketika memberikan pinjaman kepada semua pelamar sehingga harga kami dengan tingkat bunga 1% per tahun baru-baru ini bertemu dengan needs.All keuangan Anda kami butuhkan dari Anda adalah beberapa informasi tentang Anda jadi jika Anda tertarik. Tidak ada bentuk biaya, kurang stress.There adalah hari bayaran pinjaman faks online, cepat dan selalu tersedia solusi.
Bad pinjaman kredit gajian memungkinkan bagi Anda untuk memecahkan kewajiban keuangan kecil Anda seperti mengambil anjing Anda ke dokter hewan untuk pengobatan diperlukan. Bagian yang terbaik adalah Anda tidak perlu mengetuk pintu orang tua Anda untuk uang. dll Jika Anda perlu untuk menunjukkan minat Anda, silahkan hubungi kami di portal kami / pelanggan ... anthony.yulianalenders@gmail.com

{ Sulis Susanti } at: 4 April 2017 pukul 08.11 mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

{ Unknown } at: 4 April 2017 pukul 16.01 mengatakan...

PELUANG PINJAMAN INVESTASI:

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman?
Saya direktur Clara Banny Pinjaman Limited,
layanan pinjaman Clara Banny adalah lisensi kredit investasi hukum, kami menawarkan
pinjaman kepada orang Individu dan bisnis serta menyediakan
layanan yang handal dan investasi untuk berbagai pelanggan / calon tingkat
dengan tingkat bunga yang terjangkau dari 3%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
(3000 $ / €) untuk jumlah pinjaman maksimum (300,000.000 $ / €) dengan
durasi 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
E-mail di: clarabannyloaninvestmentplc@gmail.com

Misi perusahaan ini adalah untuk memberikan individu dan perusahaan dengan
bahwa lembaga kerjasama membutuhkan layanan keuangan membantu mereka
memenuhi kebutuhan mereka, harapan dan membantu meningkatkan kehidupan pelanggan kami
dan komunitas mereka. Butuh Pinjaman mendesak ?? disetujui sekitar
48 jam layanan lengkap kepada pelanggan kami.

Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk melanjutkan
waktu dekat, kami siap melayani Anda.

pencari pinjaman yang tertarik untuk mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah Persetujuan ..

(PEMINJAM INFORMASI)

Nama lengkap:......................
USIA.............................
STATUS PERKAWINAN ..................
Kontak Alamat:...........................
Negara....................................
Negara...................................
Telepon:.....................................
E-mail:.....................................
Pendudukan:................................
Pendapatan bulanan:............................
Agama:..................................
Keluarga terdekat:...............................
Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

(PINJAMAN INFORMASI)

Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
Pinjaman Durasi: .............................
Tujuan Pinjaman: ................................
Jaminan:................................
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? ..........................
Cara pembayaran: bulanan atau tahunan ....................


salam benar-benar istimewa.
Clara Banny Pinjaman Perusahaan .

{ Unknown } at: 4 April 2017 pukul 16.01 mengatakan...

PELUANG PINJAMAN INVESTASI:

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman?
Saya direktur Clara Banny Pinjaman Limited,
layanan pinjaman Clara Banny adalah lisensi kredit investasi hukum, kami menawarkan
pinjaman kepada orang Individu dan bisnis serta menyediakan
layanan yang handal dan investasi untuk berbagai pelanggan / calon tingkat
dengan tingkat bunga yang terjangkau dari 3%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
(3000 $ / €) untuk jumlah pinjaman maksimum (300,000.000 $ / €) dengan
durasi 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
E-mail di: clarabannyloaninvestmentplc@gmail.com

Misi perusahaan ini adalah untuk memberikan individu dan perusahaan dengan
bahwa lembaga kerjasama membutuhkan layanan keuangan membantu mereka
memenuhi kebutuhan mereka, harapan dan membantu meningkatkan kehidupan pelanggan kami
dan komunitas mereka. Butuh Pinjaman mendesak ?? disetujui sekitar
48 jam layanan lengkap kepada pelanggan kami.

Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk melanjutkan
waktu dekat, kami siap melayani Anda.

pencari pinjaman yang tertarik untuk mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah Persetujuan ..

(PEMINJAM INFORMASI)

Nama lengkap:......................
USIA.............................
STATUS PERKAWINAN ..................
Kontak Alamat:...........................
Negara....................................
Negara...................................
Telepon:.....................................
E-mail:.....................................
Pendudukan:................................
Pendapatan bulanan:............................
Agama:..................................
Keluarga terdekat:...............................
Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

(PINJAMAN INFORMASI)

Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
Pinjaman Durasi: .............................
Tujuan Pinjaman: ................................
Jaminan:................................
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? ..........................
Cara pembayaran: bulanan atau tahunan ....................


salam benar-benar istimewa.
Clara Banny Pinjaman Perusahaan .

{ Unknown } at: 4 April 2017 pukul 18.21 mengatakan...

PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA BISNIS MAN / WOMAN, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat melanjutkan tahun ini dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kita . Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: mariasednerloanfirm@gmail.com

{ CARO WHITE } at: 5 April 2017 pukul 15.50 mengatakan...

KESAKSIAN mengamankan A PINJAMAN DARI PRUDENT DAN RAHASIA KREDIT LAYANAN, ANDA TERLALU BISA mendapat bagian OF IT!

Halo Setiap Satu, saya Mrs. Caro White dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Aku segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian bagaimana Tuhan membawa saya ke pemberi pinjaman dan pinjaman nyata Legit yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari tingkat kemalangan untuk seorang wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan kaya, hidup bahagia kaya dan sehat tanpa stres atau kesulitan keuangan. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, itu tidak berhasil dan saya kebetulan jatuh di tangan penipuan, yang scammed saya jumlah $ 2000. Dan ketika hal ini terjadi, saya jadi bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk mencari saya untuk nyata, legit dan asli pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi saya memutuskan untuk memanggil seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah ini dan untuk kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Deacon Francis Johnson yang merupakan CEO dari FRANCIS JOHNSON korporasi PINJAMAN PERUSAHAAN WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman untuk jumlah ($ 506,000.00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka korporasi maksimum dan mematuhi petunjuk yang diberikan kepada saya oleh Lembaga, dan segera, pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres atau keterlambatan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai kredit transfer dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari dari pinjaman disetorkan ke Rekening Bank saya. orang saya jauh dan dekat, apakah ini bukan kesaksian besar? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada yang ingin mengamankan nyata dan pinjaman asli, untuk silahkan hubungi FRANCIS JOHNSON korporasi PINJAMAN PERUSAHAAN melalui alamat email berikut: (Corporativeloancompany@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Surga memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Sekali lagi, berhati-hatilah saat mencari pemberi pinjaman pinjaman online banyak yang penipuan! Satu hal yang saya selalu memberitahu orang-orang adalah bahwa mengajukan permohonan pinjaman di lembaga ini, Anda harus memiliki itikad baik Utmost dan Trust layak.

Terima kasih dan Tuhan memberkati

  Tertanda
Ibu Caro White

{ Trust Skye company } at: 5 April 2017 pukul 19.00 mengatakan...

Pelanggan Yang terhormat Pengertian Anda Seorang Pengusaha atau Wanita? Apakah Anda di Stres Kewangan Atau apakah Anda Perlu dana Untuk memulakan kepercayaan Bisnis Anda Sendiri? Apakah Anda Memiliki Bayar Ganti Kredit Yang rendah dan Anda Kesulitan Untuk mendapatkan Pinjaman dari bank lokal dan Institusi Kewangan lainnya? Namun, metode Kami Menwap menawarkan Anda Kesempatan Untuk menyatakan JUMLAH Pinjaman Yang dibutuhkan dan also Duration Anda mampu Untuk menyelesaikan Pembayaran Pinjaman DENGAN Tingkat bunga 2%. Ini Memberikan Anda Kesempatan Nyata Untuk mendapatkan dana Yang Anda butuhkan. Pelamar Yang Berminat Harus Menghubungi kami Melalui e-mel. Trustskyecompany@gmail.com

{ Sulis Susanti } at: 6 April 2017 pukul 08.32 mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

{ Unknown } at: 11 April 2017 pukul 17.22 mengatakan...

perhatian masyarakat umum,

Anda membutuhkan pinjaman? Jika demikian, kami sarankan pinjaman dengan tingkat 2% bunga rendah pinjaman pribadi tanpa pemeriksaan kredit pinjaman, konsolidasi hutang, modal ventura, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit rumah atau "Total kredit Anda butuhkan dan juga memberikan Anda kesempatan untuk menentukan jumlah waktu yang Anda mampu, email: alexwilliamsfinance@gmail.com

Hal ini memberikan kesempatan nyata untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan! Jika Anda tertarik e-mail: alexwilliamsfinance@gmail.com

penuh perhatian
mr Williams
E-mail: alexwilliamsfinance@gmail.com

{ Herman Kamil } at: 13 April 2017 pukul 14.04 mengatakan...

Asslamualaikum Wr Wb

Perkenalkan saya Herman Kamil, S.Ag (40th) tinggal di Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Indonesia.

Saat ini saya berprofesi sebagai guru di SMP dan SMA termasuk Pesantren di daerah Cipondoh mata pelajaran Bahasa Inggris dan Arab.

Saya selalu bermimpi memiliki rumah sejak 10 tahun lalu (2007) tapi tidak pernah kesampaian, sejak ini. Hal itu dikarenakan gaji sebagai guru tidak pernah mencukupi untuk membeli rumah baik secara kredit/KPR apalagi cash.

Beban hidup semakin hari semakin berat dengan harga sembako dan itu berdampak dengan biaya hidup kelaurga saya dengan 3 anak dan 1 istri. Sementara itu anak pertama saya sudah masuk pesantren tahfidz di Cipondoh yang biaya pastinya bertambah.Jikapun saya pernah berusaha membuka usaha dengan istri dimulai jualan bakso, pempek dan es cappucion hingga kriuk. Namun semua belum ada hasil yang bisa menutupi mimpi saya membeli rumah.Maka,doa saya tiap waktu dalam keheningan agar kebaikan saya bisa membuka kesusahan orang setiap saat dengan meyakini kebaikan dapat menjawab harapan saya dan keluarga saya.

Allah menggunakan pinjaman organisasi yang disebut kiva untuk menjawab doa saya dan impian saya datang ke kenyataan. Adik saya mengarahkan saya untuk mereka. Dia juga telah mendapatkan pinjaman dari kiva. Saya sangat senang bahwa saya mendapat pinjaman. Aku sudah mulai bangunan bulan ini. Saya juga telah diberikan istri saya beberapa uang untuk memulai bisnis. Kiva adalah satu-satunya asli online pinjaman internasional organisasi yang saya tahu. Banyak yang lain adalah palsu. Saya ingin menyarankan orang yang sangat membutuhkan pinjaman untuk menghubungi mereka di (info.kivafunding@gmail.com)

Wassalamualaikum Wr. Wb

{ Unknown } at: 15 April 2017 pukul 02.57 mengatakan...

Anda seorang pengusaha atau wanita? Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan atau memulai bisnis yang baik? Mereka perlu pendanaan untuk proyek Anda? Kami menawarkan pinjaman dijamin dengan jumlah berapapun dan di mana saja di dunia (individu, perusahaan, real estate dan entitas perusahaan) di kami sangat baik 2%. Untuk aplikasi dan informasi lebih lanjut kirim jawaban ke e-mail berikut: (patriciavergasfinance@gmail.com)

Terima kasih

{ lissa } at: 17 April 2017 pukul 08.17 mengatakan...

tawaran pinjaman legit sekarang tanpa masalah silakan kunjungi perusahaan legit ini sekarang melalui lissaperryloancompany@gmail.com

{ lissa } at: 17 April 2017 pukul 08.20 mengatakan...

tawaran pinjaman legit sekarang tanpa masalah silakan kunjungi perusahaan legit ini sekarang melalui lissaperryloancompany@gmail.com

{ Dina Rofiq } at: 24 April 2017 pukul 14.40 mengatakan...

Anda benar herman . Ada kebenaran dalam komentar Anda. Saya juga telah menerima pinjaman dari organisasi ini bernama organisasi islam internasional pinjaman. Saya dihubungi (islamicloanempowerment@gmail.com) pinjaman mereka menurut hukum Islam. Saya juga mendapatkan pinjaman dari mereka. Mereka sangat tulus. Terima kasih untuk berbagi informasi ini.

{ Sulis Susanti } at: 28 April 2017 pukul 11.55 mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

{ Unknown } at: 4 Mei 2017 pukul 14.01 mengatakan...

Halo

Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak? Pinjaman untuk menghapus hutang atau Anda ingin meminjam uang Anda.

Untuk meningkatkan bisnis Anda

Sudahkah anda ditolak?

Bank dan lembaga keuangan lainnya?

Hutang anda atau hipotek anda?

Baiklah asalkan kita berada di sini untuk melakukan apapun masalah keuangan Anda.

Masa lalu, kita meminjamkan orang.

Membutuhkan bantuan finansial dengan kredit buruk atau membutuhkan uang.

Bayar biaya investasi dalam bisnis dengan tingkat bunga 2% yang wajar. Saya ingin mengambil ini.

Media akan memberi tahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan memberi Anda keuntungan dan bantuan dari kami.

Kami bersedia meminjamkan uang kepada anda. Jadi hubungi kami hari ini via email.

Lambertfinancecompany@gmail.com

nama:..................................

Jumlah yang dibutuhkan: .............................

Durasi: .......................

Negara:............................

alamat:....................

objektif:..............................

nomor telepon:............................

Kami menantikan jawaban Anda

Terima kasih

Pak Lambert

{ Unknown } at: 9 Mei 2017 pukul 04.48 mengatakan...

Ini untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa ALIMIN MUHAMMAD LOAN COMPANY, sebuah perusahaan keuangan, yang terdaftar, pemberi pinjaman uang yang sah dalam keadaan baik. Kami menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang berada dalam kekacauan finansial atau yang memerlukan dana untuk memulai bisnisnya sendiri, atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutangnya atau melunasi tagihannya atau memulai bisnis yang bagus. Jika berminat hubungi kami via email kami. ; (Aliminmuhammadloancompany@gmail.com)
Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..
Namamu : ______________________
Alamat Anda : ____________________
Seks Anda: __________________________
Usia kamu ________________________
Negaramu: ____________________
Pekerjaan Anda: __________________
Tujuan Anda untuk pinjaman____________________
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
Durasi Pinjaman: ____________________
Pendapatan bulanan : __________________
Nomor handphone: ________________
Sudahkah Anda mengajukan pinjaman: ________________
Hubungi kami via; (aliminmuhammadloancompany@gmail.com)
Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kekacauan, dan tantangan.
 Semoga berhasil.........

{ Unknown } at: 15 Mei 2017 pukul 17.51 mengatakan...

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah kamu berhutang Inilah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan pinjaman kepada perusahaan dan semua jenis pinjaman dengan suku bunga 2% untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email (gonzalopedroloanfirm@gmail.com)

{ Dangote Loan Company } at: 15 Mei 2017 pukul 22.41 mengatakan...


Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kreditan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com
dangotegrouploan.wordpress.com

Anonim at: 17 Mei 2017 pukul 16.01 mengatakan...

Halo semuanya,

Saya adalah pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kreditur yang andal dan andal; Saya meminjamkan kepada bisnis dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Jika Anda ditolak pinjaman oleh lembaga keuangan bank untuk satu atau lebih alasan. Apakah Anda mencari pinjaman usaha, pinjaman pribadi, pinjaman hipotek, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan dan modal ventura? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman, silakan hubungi kami melalui email: (rolandfredrickloaninsuranceplc@gmail.com)
Salam,
Tuan Roland Fredrick

{ Unknown } at: 22 Mei 2017 pukul 08.10 mengatakan...

Halo semuanya,

Saya adalah pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kreditur yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya; Saya meminjamkan kepada bisnis dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Jika Anda telah menolak bank atau lembaga keuangan untuk satu alasan lagi untuk pinjaman tersebut. Apakah Anda mencari pinjaman usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman pelajar, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan dan modal ventura? Anda adalah tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman, hubungi kami melalui e-mail (divineloanfirm622@gmail.com)
salam,

Ilahi.

{ Unknown } at: 27 Mei 2017 pukul 01.18 mengatakan...

​Apakah Anda perlu Personal Loan? Pinjaman uang tunai bisnis? Pinjaman tanpa jaminan pinjaman cepat dan sederhana? Proses cepat aplikasi? Persetujuan dalam waktu 24-72 jam? Dana dalam waktu kurang dari 1 minggu? Mendapatkan tanpa jaminan modal kerja? Hubungi kami di:financial_solution01@yahoo.com pinjaman layanan yang tersedia meliputi: === * pinjaman komersial. * Pribadi pinjaman. * Bisnis pinjaman. * Investasi pinjaman. * Pengembangan pinjaman. * Akuisisi pinjaman. * Konstruksi pinjaman. * Business Loans dan banyak lagi: Hubungi kami di:financial_solution01@yahoo.com situs web: financialsolutioninternational.jimdo.com​

{ Elena Nino } at: 2 Juni 2017 pukul 09.07 mengatakan...

Pencari pinjaman yang terhormat

Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis sendiri? Perusahaan pinjaman ini mendirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan finansial dalam hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembalilah ke kami dengan rincian di bawah email: elenanino0007@gmail.com

Nama:
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
Durasi Pinjaman:
Nomor handphone:

Terima kasih dan Tuhan memberkati
KEPERCAYAAN
Elena

{ Indriaty Manirjo } at: 20 Juni 2017 pukul 02.03 mengatakan...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

{ Maureen } at: 26 Juni 2017 pukul 16.31 mengatakan...

Do you need a loan?
Do you need financial help?
Does your firm, company or industry need financial assistance?
Do you need finance to start your business?
Do you need finance to expand your business?
Do you need personal loan? Please, contact us for more information:
bdsfn.com@gmail.com
anatiliatextileltd@gmail.com
Mrs Becky

Hai bisogno di un prestito?
Hai bisogno di aiuto finanziario?
La tua impresa, azienda o industria ha bisogno di assistenza finanziaria?
Hai bisogno di finanziamenti per avviare la tua attività?
Hai bisogno di finanziamenti per espandere la tua attività?
Hai bisogno di prestito personale? Vi preghiamo di contattarci per ulteriori informazioni:
Bdsfn.com@gmail.com
Anatiliatextileltd@gmail.com

Potrebujete úver?
Potrebujete financnú pomoc?
Potrebuje vaša firma, firma alebo priemysel financnú pomoc?
Potrebujete financné prostriedky na zacatie podnikania?
Potrebujete financie na rozšírenie svojho podnikania?
Potrebujete osobnú pôžicku? Prosím, kontaktujte nás pre bližšie informácie:
bdsfn.com@gmail.com
anatiliatextileltd@gmail.com

Avez-vous besoin d'un prêt?
Avez-vous besoin d'aide financière?
Votre entreprise, entreprise ou industrie a-t-elle besoin d'aide financière?
Avez-vous besoin de financement pour démarrer votre entreprise?
Avez-vous besoin de financement pour développer votre entreprise?
Avez-vous besoin d'un prêt personnel? Veuillez nous contacter pour plus d'informations:
bdsfn.com@gmail.com
anatiliatextileltd@gmail.com

Necesitas un préstamo?
¿Necesita ayuda financiera?
¿Su empresa, empresa o industria necesita ayuda financiera?
¿Necesita finanzas para comenzar su negocio?
¿Necesita financiación para expandir su negocio?
¿Necesita préstamo personal? Por favor, póngase en contacto con nosotros para más información:
bdsfn.com@gmail.com
anatiliatextileltd@gmail.com

{ Unknown } at: 9 Juli 2017 pukul 16.02 mengatakan...

Halo, nilai pelanggan yang terhormat,

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA ANDA BISA KEMBALI SEKARANG SEBAGAI, EMAIL AS di (roseguaranteeloanfunds@yahoo.com)
Nomor Whatsapp: +19513957929

Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau untuk tujuan apa? Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat dan sah dan secara internasional Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan bisnis, perusahaan dan individu dengan tingkat bunga 2% yang terjangkau, Mungkin pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit buruk, Kami akan memproses Pinjaman Segera setelah Kami Menerima permohonan Anda

Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan layanan pinjaman yang dijamin dari jumlah apapun kepada warga negara dan bukan warga negara yang menawarkan pinjaman pribadi yang mudah, pinjaman usaha komersial, pinjaman mobil, sewa / peralatan keuangan, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman rumah, kepada semua warga negara dan bukan warga negara. Dengan sejarah kredit yang baik Baik atau buruk Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman di atas, Anda saran untuk mengisi informasi di bawah ini dan menghubungi kami untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami melalui email ini: (roseguaranteeloanfunds@yahoo.com) atau nomor whatsapp: +19513957929

Kami akan menanggapi Anda segera setelah kami menerima detail permohonan pinjaman Anda.


BORROWERS INFORMATION, jika anda berminat mengisi informasi peminjam di bawah sehingga bisa dilanjutkan.

INFORMASI PRIBADI

Nama lengkap:
Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
Lamanya:
Jenis kelamin:
Agama:
Provinsi / Negara Bagian:
Kota:
Negara:
Usia:
Kontak Alamat:
Kerja:
Pendapatan bulanan:
Nomor telepon :
E-mail:
Tujuan Pinjaman:
Sudahkah Anda mendaftar sebelum {ya atau tidak}

Kembali ke saya sekarang
Salam
Nyonya Rose

{ Indriaty Manirjo } at: 11 Juli 2017 pukul 12.48 mengatakan...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

{ Unknown } at: 14 Juli 2017 pukul 07.22 mengatakan...

Oferta de préstamo asequible (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

¿Necesita un préstamo de negocios, préstamos personales o, al 2% Si es así? Nombre, Número, Estado, Duración del préstamo, Teléfono móvil,
Los interesados deben ponerse en contacto con nosotros a través de correo electrónico: Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com
Oferta de préstamo asequible (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

Por favor, escriba de nuevo la información de préstamos;
*** Nombre completo:
*** La cantidad del préstamo requerido:
*** Duración del préstamo:
*** El propósito del préstamo:
*** Ciudad / País:
*** Teléfono:
*** Nombre del sitio:
Los interesados deben ponerse en contacto con nosotros a través de correo electrónico: (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com) o de mi WhatsApp +2349079785567

En lo que respecta,

Arlene Williams

{ Unknown } at: 14 Juli 2017 pukul 07.26 mengatakan...

Oferta de préstamo asequible (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

¿Necesita un préstamo de negocios, préstamos personales o, al 2% Si es así? Nombre, Número, Estado, Duración del préstamo, Teléfono móvil,
Los interesados deben ponerse en contacto con nosotros a través de correo electrónico: Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com
Oferta de préstamo asequible (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

Por favor, escriba de nuevo la información de préstamos;
*** Nombre completo:
*** La cantidad del préstamo requerido:
*** Duración del préstamo:
*** El propósito del préstamo:
*** Ciudad / País:
*** Teléfono:
*** Nombre del sitio:
Los interesados deben ponerse en contacto con nosotros a través de correo electrónico: (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com) o de mi WhatsApp +2349079785567

En lo que respecta,

Arlene Williams

{ MAHMU SIMON } at: 17 Juli 2017 pukul 00.01 mengatakan...

Halo
Orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, seorang warga INDONESIA tapi saya berbasis di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk menceritakan semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Nyonya Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON LOAN FIRM, setelah saya scammed oleh Pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa dan siapa yang harus dipercaya, lalu dia datang dan tersenyum lebar di wajah saya dalam kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga pernah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang bisa Anda percaya,
Sekali lagi setelah mendapat pinjaman darinya, saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya sangat terkejut saat ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang baik saya telah saya lihat dan saya adalah bagian dari Pengalamannya, hari ini hidupku berpaling kepada ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang pernah kamu dengar tapi aku adalah saksi dan jika aku berbohong, mungkin ALLAH akan mengambil nyawaku, orang-orangku ada jika kamu mau Pinjaman asli dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percaya,
Ibu Elina Johnson dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM baru saja menghubungi dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; Mahmudsimon2@gmail.com, dan saran bagaimana mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu kabar baik Anda, terimakasih dan semoga ALLAH dipuji.

{ Unknown } at: 17 Juli 2017 pukul 03.32 mengatakan...

Selamat siang

Saya datang dengan sangat hormat kepada Anda, untuk menawarkan layanan saya kepada Anda dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%. Akibatnya, saya adalah direktur pinjaman Mrs. Rose dari perusahaan pemodal bersih saya yang mengkhususkan diri dalam memberikan pinjaman kepada orang serius yang ingin mendapatkan pribadi. Pinjaman untuk bisnis atau untuk mewujudkan impian mereka. Mau yang sebenarnya, mau konkret, entah kualitasnya, dengan perusahaan kita anda akan puas. Kami membuat impian Anda proyek kami.

SILAKAN HUBUNGI LANGSUNG KEPADA DIREKTUR KAMI:

Email kami di: roseguaranteeloanfunds@yahoo.com
Nomor whatsapp: +19513957929

Jangan ragu dengan menghubungi kami sekarang juga.

{ Unknown } at: 21 Juli 2017 pukul 16.39 mengatakan...

Selamat siang

Saya datang dengan sangat hormat kepada Anda, untuk menawarkan layanan saya kepada Anda dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%. Akibatnya, saya adalah direktur pinjaman Mrs. Rose dari perusahaan pemodal bersih saya yang mengkhususkan diri dalam memberikan pinjaman kepada orang serius yang ingin mendapatkan pribadi. Pinjaman untuk bisnis atau untuk mewujudkan impian mereka. Mau yang sebenarnya, mau konkret, entah kualitasnya, dengan perusahaan kita anda akan puas. Kami membuat impian Anda proyek kami.

SILAKAN HUBUNGI LANGSUNG KEPADA DIREKTUR KAMI:
Nomor whatsapp: +19513957929

Jangan ragu dengan menghubungi kami sekarang juga.

{ Tricia wilson } at: 24 Juli 2017 pukul 01.48 mengatakan...

Halo, saya Tricia wilson, pemberi pinjaman kredit pribadi, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? Saya terdaftar secara hukum dan disetujui untuk mengendalikan lembaga keuangan. Saya memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk setiap orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat melunasi pinjamannya, dengan tarif 2%. Saya memberikan pinjaman via transfer rekening atau cek bank juga support. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman terkemuka kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: triciawilsonloanfirm@gmail.com, Kami adalah profesional Perusahaan Industri Keuangan dengan Pengalaman Lebih dari 15 Tahun dan fokus untuk menyediakan 25 Bank Perdana Bank Dunia terutama dari Barclays, Deutsche Bank, HSBC, Credit Suisse ,.

FITUR:
Jumlah dari $ 1 juta sampai 50 Miliar +
Euro atau Dolar AS
Rp 5 juta sampai 50 Milyar +
Great Tricia Trust Account Protection
Disampaikan via MT760, MT799 dan MT103 Swift dengan Full Bank Responsibility
Pialang Selalu Lindungi

Kami Memfasilitasi instrumen Bank SBLC untuk Lease and Purchase. Apakah Anda adalah perusahaan startup, menengah atau besar baru yang memerlukan solusi finansial untuk mendanai bisnis Anda, membuat penyedia garansi bank yang terpercaya dan terpercaya yang bersedia mendanai Dan memberikan solusi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis spesifik Anda.

AA menilai bank dunia seperti HSBC, Barclays, Dutch Ing Bank, Llyods e.t.c Karena itu adalah strategi terbaik dan teraman untuk klien kami.e.t.

Agen Tertarik, Pialang, Investor dan Individu yang mengusulkan dana proyek internasional harus menghubungi kami.



Nama: Tricia Wilson
Kontak Mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com

{ Unknown } at: 24 Juli 2017 pukul 06.49 mengatakan...

Selamat siang

Saya datang dengan sangat hormat kepada Anda, untuk menawarkan layanan saya kepada Anda dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%. Akibatnya, saya adalah direktur pinjaman Mrs. Rose dari perusahaan pemodal bersih saya yang mengkhususkan diri dalam memberikan pinjaman kepada orang serius yang ingin mendapatkan pribadi. Pinjaman untuk bisnis atau untuk mewujudkan impian mereka. Mau yang sebenarnya, mau konkret, entah kualitasnya, dengan perusahaan kita anda akan puas. Kami membuat impian Anda proyek kami.

SILAKAN HUBUNGI LANGSUNG KEPADA DIREKTUR KAMI:
Nomor whatsapp: +19513957929

Jangan ragu dengan menghubungi kami sekarang juga.

{ Unknown } at: 9 Agustus 2017 pukul 10.53 mengatakan...

KABAR BAIK

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
(3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
Durasi 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
Organisasi swadaya
Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
Segera, kami siap melayani anda
Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji

{ Unknown } at: 18 Agustus 2017 pukul 08.59 mengatakan...

We are Ireland based major/Direct providers of Fresh Cut BG, SBLC, POF, MTN, Bonds and CDs and this financial instruments are specifically for lease and sale.We are one of the leading Financial instrument providers with offices all over Europe.
we always deliver on time and precision as Set forth in the agreement. You are at liberty to engage our leased facilities into trade programs, project financing, Credit line enhancement, Corporate Loans (Business Start-up Loans or Business Expansion Loans), Equipment Procurement Loans (Industrial Equipment, Air crafts, Ships, etc.) as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank and others on lease at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed, Our Terms and Conditions are reasonable.
DESCRIPTION OF INSTRUMENTS:
1. Instrument: Bank Guarantee (BG)/SBLC (Appendix A)
2. Total Face Value: 10M MIN to 50B MAX USD or Euro
3. Issuing Bank: HSBC, Deutsche Bank Frankfurt, UBS or any Top 25 .
4. Age: One Year, One Day
5. Leasing Price: 4+ 1%
6. Sale Price: 32+2%
7. Delivery by SWIFT .
8. Payment: MT103-23
9. Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.
If you have need for Corporate loans, International project funding, etc. or if you have a client that requires funding for his project or business, We are also affiliated with lenders who specialize on funding against financial instruments, such as BG, SBLC, POF or MTN, we fund 100% of the face value of the financial instrument.
Inquiries from agents/ brokers/ intermediaries are also welcomed; do get back to us if you are interested in any of our services and for quality service.
Name : Ciaran Sheridan
E-mail : ciaransheridan453@gmail.com
Skype id : ciaransheridan453@gmail.com

{ Unknown } at: 29 Agustus 2017 pukul 00.59 mengatakan...

We have a direct genuine provider for BG/SBLC specifically for lease, at leasing price of 4+2 of face value, Issuance by HSBC London/Hong Kong or any other AA rated Bank in Europe, Middle East or USA.

Contact : Mr. Johnson Hatton
Email:johnsonhatton@gmail.com
Skype ID: johnson.hatton007

Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.

All inquires to Mr. Johnson Hatton should include the following minimum information so I can quickly address your needs:

Complete contact information:
What exactly do you need?
How long do you need it for?
Are you a principal borrower or a broker?

Contact me for more details.

Johnson Hatton

{ Unknown } at: 29 Agustus 2017 pukul 18.24 mengatakan...

Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dilepaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email:. (Alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

{ CARO WHITE } at: 3 September 2017 pukul 07.55 mengatakan...

TESTIMONI MEMBERIKAN PINJAMAN DARI KREDIT LAYANAN PRUDEN DAN RAHASIA, ANDA TERLALU DAPAT MENJADI PARTISER ITU!

Hello Every One, saya adalah Nyonya Caro White dengan nama, warga negara Amerika Serikat. Saya segera ingin menggunakan media ini untuk menyiarkan kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pinjaman pemberi pinjaman dan pinjaman Legit sejati yang telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi anugerah, dari tingkat kesedihan sampai seorang wanita sukses yang sekarang dapat membanggakan orang kaya, kaya dan sehat bahagia tanpa stres atau kesulitan finansial. Hari ini saya sekarang dianggap sebagai wanita kehormatan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, tidak ada gunanya dan kebetulan saya jatuh di tangan penipuan, yang menipu saya dengan jumlah $ 2000. Dan saat ini terjadi, saya sangat bingung dan putus asa dan berdoa kepada Tuhan untuk menemukan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman nyata dan sah dan tidak akan menambah rasa sakit saya. Jadi saya memutuskan untuk menelepon seorang teman saya yang baru saja mendapat pinjaman secara online, kami membahas masalah ini dan untuk kesimpulan kami, dia menceritakan kepada saya tentang seorang pria bernama Mr. Deacon Francis Johnson yang merupakan CEO FRANCIS JOHNSON CORPORATIVE LOAN COMPANY WORLDWIDE. Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar itu ($ 506.000,00), dengan tingkat bunga serendah 3% per tahun, dan saya memberi mereka perusahaan maksimum saya dan mematuhi instruksi yang diberikan kepada saya oleh Institusi, dan segera, pinjaman saya disetujui mudah tanpa ada tekanan atau penundaan, dan semua persiapan yang dibuat mengenai transfer kredit dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari pinjaman yang disimpan ke dalam Rekening Bank saya. Umat ​​saya jauh dan dekat, apakah ini bukan sebuah kesaksian yang bagus? Ini sekarang membuat saya percaya bahwa di mana ada yang buruk masih ada yang baik dan jujur. Jadi saya ingin saran Anda yang ada di sana yang ingin mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli, untuk menghubungi FRANCIS JOHNSON CORPORATIVE LOAN COMPANY melalui alamat email berikut: (Corporativeloancompany@gmail.com), saya selalu berdoa agar Tuhan di Surga untuk memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidupku. Sekali lagi, hati-hati saat mencari pinjaman pinjaman online banyak yang menipu! Satu hal yang selalu saya katakan kepada orang-orang adalah bahwa mengajukan pinjaman di institusi ini, Anda harus memiliki Keyakinan dan Impian yang Baik.

Terima kasih dan Tuhan memberkati

Tertanda
Nyonya Caro Putih

{ Unknown } at: 21 Januari 2018 pukul 05.54 mengatakan...

Assala mua laikum

Saudara dan saudari saya, saya membawa semua kabar baik tentang bagaimana Global Fund Foundation telah membantu saya
Saya telah mengajukan permohonan kredit di internet untuk beberapa waktu sekarang, pemberi pinjaman kredit pertama yang saya temui di internet memberi saya formulir untuk mengisi apa yang saya lakukan, mereka meminta saya untuk mengikuti instruksi yang diberikan kepada saya oleh perusahaan yang saya lakukan. Setelah beberapa waktu mereka meminta saya untuk membayar sejumlah uang ke perusahaan tersebut, ibu saya menasihati saya tentang hal ini namun saya percaya dan mengirimkan biaya kepada mereka, mereka menyuruh saya untuk menunggu agar mereka kembali kepada saya. Saya menunggu dengan sabar saat mereka kembali kepada saya, mereka mengatakan kepada saya untuk membayar biaya lain sehingga meninggalkan mereka dengan penyesalan saya juga diterapkan pada tiga perusahaan pinjaman lainnya mereka semua mencuri uang saya dari saya.

Pada hari saya yang setia di internet saat melihat jabatan tersebut, saya melewati pos yang tidak pernah ingin mendaftar ke perusahaan, tetapi karena saya memerlukan uang untuk bisnis saya, saya mengambil kepercayaan dan mengajukan pinjaman di sebuah perusahaan bernama Globbal Fund Foundation dan setelah semua proses akhirnya saya dot fron perusahaan G.G.F

Jadi saya recomment perusahaan ini untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman asli qwith out stres dan mereka jujur ​​dalam bisnis dan mereka mengatakan yang sebenarnya sehingga Anda juga bisa mendapatkan rit dari stres pinjaman Anda adalah satu-satunya pemberi pinjaman asli saya tahu dan dapat bost


Terima kasih kepada ** ((globalfundfoundation9@gmail.com)) ** Saya telah menyelesaikan transaksi bisnis saya.
Jangan terkecoh oleh sesama orang Indonesia. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya @ cahayaagung919@gmail.com.
Jangan jatuh bodoh untuk dibohongi lagi oleh pemberi pinjaman pinjaman palsu

Selamat siang

{ Angga Annisa } at: 14 Mei 2018 pukul 04.45 mengatakan...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Detail Kontak Penuh:

Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITES: {D8980E0B}
                       : {4424AA}
Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

           TESTIMONI OLEH
Penerima Manfaat: Angga Annisa
   Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

{ Unknown } at: 13 Juli 2018 pukul 08.56 mengatakan...

Hubungi: Gary Snyder
ID Skype: readysteadyfinancesltd
Email: readysteadyfinancesltd@gmail.com
Tele: +447031912976

Kami menawarkan instrumen bank yang bersertifikat dan dapat diverifikasi melalui Transmisi Swift dari penyedia asli yang mampu mengambil alih transaksi terikat waktu.

PARTIKULER INSTRUMEN BANK

Instrumen: Sepenuhnya Uang Tunai / Garansi Bank (format ICC Standar)
Umur: Fresh Cut
Suku Bunga: ZeroCoupon
Jangka waktu: Satu (1) tahun dan Satu (1) hari
Mata uang: USD / Euro
Menu Bank: WEB Top
Jumlah: Seperti yang Disarankan oleh Penerima Manfaat
Setoran Awal: Berlaku dengan Nilai Instrumen yang Dibutuhkan
Harga Faktur: Empat (4%) Persen dari Nilai Wajah dikurangi Setoran Awal Yang Dibayar
Biaya Perantara: Satu Persen (1%) dari Nilai Wajah dibayarkan oleh Penerima
Tranche: Sesuai jadwal tranche yang disepakati
Pengiriman: Swift MT799 / MT760
Pembayaran: Swift MT103 (Wire Transfer)

{ Unknown } at: 30 Juli 2018 pukul 15.12 mengatakan...

Dear Sir/Madam,

We are direct providers of Fresh Cut BG, SBLC and MTN which are specifically for lease, our bank instrument can be engage in PPP Trading, Discounting, signature project (s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum, Telecommunication, construction of Dams, Bridges, Real Estate and all kind of projects. We do not have any broker chain in our offer or get involved in chauffeur driven offers.

DESCRIPTION OF INSTRUMENTS:

1. Instrument: Bank Guarantee (BG/SBLC) (Appendix A)
2. Total Face Value: Eur 5M MIN and Eur 10B MAX (Ten Billion USD).
3. Issuing Bank: HSBC Bank London, Barclays, Credit Suisse and Deutsche Bank Frankfurt.
4. Age: One Year, One Month
5. Purchasing Price: 32% of Face Value plus 2% commission fees to brokers.
6. Leasing Price: 4% of Face Value plus 2% commission fees to brokers.
7. Delivery: Bank to Bank swift.
8. Payment: MT-103 or MT760
9. Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.

We are ready to close leasing with any interested client in few banking days, if interested do not hesitate to contact me direct. Email: bradleyblakesfinancialfundsplc@gmail.com

Regards,
Mr Bradley Blakes
Skype: bradleyblakesfinancialfundsplc@gmail.com

{ Unknown } at: 10 Oktober 2018 pukul 06.21 mengatakan...

Finding a genuine provider of financial instrument is very challenging but we are certified Financial Instrument providers in Ireland. Presently, we only focus on BG/SBLC for Lease and Sale transactions. However, our Lease BG/SBLC is 4+2% and Sale at 32+2%.

Should you find this interesting and acceptable? Kindly, contact us and we shall review and respond with draft Contract/MOU within 48hrs maximum.

Please request for full procedure details if interested.

For further inquiry contact:
Name : Leon Tourish
E-mail : abdovfinancial@gmail.com
Skype id : abdovfinancial@gmail.com

{ Unknown } at: 19 Februari 2019 pukul 19.59 mengatakan...

Ace Financial Bonds Limited can deliver financial service/instrument(BG/SBLC/MTN/DLC/LC) at affordable price to our customers in other to derive maximum utility. We understand that finding the right company to provide financial instrument is not easy. We are certified financial company that delivers banking instrument for lease which we adhere to our terms and condition.

Lease Fee : 3+2
Purchase Fee : 32+2

Over 96% of our clients are satisfied with our work whether it is business or financial service. Once transaction is in progress, we ensure we keep you posted on the progress of your paper. We also get you connected to the provider for personalized service. Instead of stressing yourself out looking for financial instrument or company why not let professional like us deliver financial instrument to you within the time frame required by you.

For further details contact us with the below information

Contact Name : Joseph Glatt
Contact Email:acefinanciallimited@gmail.com

{ zalina dianto } at: 22 Agustus 2019 pukul 07.52 mengatakan...

WhatsApp ::: + 447456405237
DAFTAR SEKARANG:info@aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
situs web ::: https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site

Berita Mendesak! Berita Penting !! Berita Penting
Nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah
BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
(1) Peminjam palsu tidak perlu meminta collatera dan tidak ada situs web
(2) Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis
(3) Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman
(4) Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine
(5) Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik
(6) Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya trans
Daftar Sekarang "<<<<<<<< (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
E- info .... zalinadiato@gmail.com

{ Anum Faiz } at: 29 November 2019 pukul 07.16 mengatakan...



We Facilitate Bank Guarantee (BG) & Standby Letter of Credit (SBLC) Instrument Direct Mandate Provider of Fresh Cut Bank Instrument for Lease/Purchase such as BG, SBLC, MTN.

Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected We are direct to a provider for BG /SBLC Issuance by HSBC London/Hong Kong or any other AA rated Bank in Europe, Middle East or USA.

Our BG/SBLC Financing can help you get your project funded, loan financing by providing you with yearly renewable leased bank instruments. We work directly with issuing bank lease providers, this Instrument can be monetized on your behalf for 100% funding: For further details contact us with the below information.

email:aafinancialconsultantltd.uk@gmail.com
Skype: d65e4bb0261e5ece

{ Hilary Desmond } at: 24 Desember 2019 pukul 00.09 mengatakan...

We are Ireland based major/Direct providers of Fresh Cut BG, SBLC, POF, MTN, Bonds and CDs and this financial instruments are specifically for lease and sale.We are one of the leading Financial instrument providers with offices all over Europe.
we always deliver on time and precision as Set forth in the agreement. You are at liberty to engage our leased facilities into trade programs, project financing, Credit line enhancement, Corporate Loans (Business Start-up Loans or Business Expansion Loans), Equipment Procurement Loans (Industrial Equipment, Air crafts, Ships, etc.) as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank and others on lease at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed, Our Terms and Conditions are reasonable.
DESCRIPTION OF INSTRUMENTS:
1. Instrument: Bank Guarantee (BG)/SBLC (Appendix A)
2. Total Face Value: 10M MIN to 50B MAX USD or Euro
3. Issuing Bank: HSBC, Deutsche Bank Frankfurt, UBS or any Top 25 .
4. Age: One Year, One Day
5. Leasing Price: 4+ 2%
6. Sale Price: 32+2%
7. Delivery by SWIFT .
8. Payment: MT103-23
9. Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.
If you have need for Corporate loans, International project funding, etc. or if you have a client that requires funding for his project or business, We are also affiliated with lenders who specialize on funding against financial instruments, such as BG, SBLC, POF or MTN, we fund 100% of the face value of the financial instrument.
Inquiries from agents/ brokers/ intermediaries are also welcomed; do get back to us if you are interested in any of our services and for quality service.
Name : Hilary Desmond
E-mail : hilarydesmond77@gmail.com

{ Kelvin Faiz } at: 11 Mei 2020 pukul 05.22 mengatakan...

We Facilitate Bank Guarantee (BG) & Standby Letter of Credit (SBLC) Instrument Direct Mandate Provider of Fresh Cut Bank Instrument for Lease/Purchase such as BG, SBLC, MTN.
email:kfaiztrippleainstrument.uk@gmail.com
Skype: d65e4bb0261e5ece

{ Samri nazeer } at: 8 Februari 2021 pukul 10.00 mengatakan...

We have direct and efficient providers of Bank Guarantee (BG’s), Insurance Guarantees,Confirmable Bank Drafts, Standby Letters of Credit (SBLC) medium term note (MTN) and Third Party Guarantees. which are specifically for sell/lease at leasing price of 4+2% /32+2% for selling price.
If you are a potential Investor or principal looking to raise capital, we will be happy to answer any questions that you have about this opportunity and to provide you with details regarding these services.

Our BG/SBLC Financing can help you get your project funded, by providing you with yearly renewable leased bank instruments. We work directly with the providers of these instruments.


DESCRIPTION OF INSTRUMENTS:

1. Instrument: Bank Guarantee (BG) or Standby Letter of Credit (SBLC)
2. Total Face Value: Euro/USD 100,000.00 – Euro/USD 50,000,000,000.00
3. Issuing Bank: HSBC Bank London, Barclays Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt etc.
4. Age: One Year and One Day (With the option of Rolls and Extension)
5. Leasing Fee: 4% + 2% [negociable]
6. Delivery: Bank to Bank Swift MT799 and/or MT760
7. Payment: MT103
8. Hard Copy: By Bank Bonded Courier within 7 banking days after delivery of Swift.

Contact: Name: SAMRI NAZEER

Email: INFO.ACEFINANCELTD@GMAIL.COM
SKYPE:INFO.ACEFINANCELTD@GMAIL.COM

{ yahtovagnoni } at: 5 Maret 2022 pukul 02.57 mengatakan...

Titanium Poker Tournaments | Titanium Gambling Games | TITACO
Titanium titanium solvent trap Poker Tournaments | TITACO babyliss pro nano titanium curling iron Poker Tournaments titanium strength TITACO Tournaments, columbia titanium boots TITACO Poker Tournaments - TITACO Poker Tournaments. titanium element

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 MY BOOK NOTE Blogger Template by Dzignine